Kapolda Lepas Personel Brimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi Dalam Rangka Pam Pilkada 2020

oleh -32 views
Arahan Kapolda Sumsel kepada personel Brimob

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Dansat Brimob Polda, Karo Ops Polda Sumsel dan PJU Sat Brimob Polda Sumsel melepas 100 Personel Sat Brimob Polda Sumsel Ops Mantap Praja 2020 BKO Polda Jambi.

Acara pelepasan personel Brimob tersebut dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Bertempat di Lapangan Apel Sat  Brimobda Polda Sumsel, Senin (16/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengatakan, penugasan ini bukan sesuatu yang baru, untuk itu laksanakan tugas dengan baik tunjukan bahwa personel yang melaksanakan tugas memiliki disiplin, dedikasi dan loyalitas yang baik, kata Kapolda Sumsel.

Selanjutnya, kepada personel Brimob Polda Sumsel laksanakan tugas dengan baik dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas, kata Kapolda saat melepas personel Brimob tersebut.

Kapolda beri selamat kepada personel Brimob BKO Polda Jambi

Kapolda Sumsel menegaskan, kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi agar melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dan  kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dari berangkat BKO dari Palembang ke Jambi berjumlah 100 orang dan harus kembali dalam kondisi sehat di Bumi Sriwijaya.

Tanamkan tekad dalam Tugas sesuai Motto “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil”. Insya Allah kalian akan berhasil dan Do’a kami menyertaimu, jelas Kapolda Sumsel yang asli wong Palembang ini.

Bagi para Anggota, agar mengikuti perintah Komandan yang telah memberikan arahan dalam melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa dan tetap selalu waspada dihadapan 100 Anggota Personel Brimob Gabungan Batalyon C/Kompi Pali, Belitang dan Ogan Ilir dengan Danki 1 Ogan Ilir, AKP. Sandi Putra, SIK, pungksnya (win).

Baca Juga :   Fadhlir Rahman Kehilangan Uang Rp300 Juta, Gara-gara Tergiur Hadiah Rp3 Juta