Kapolda Beri Arahan Kepada Personel Ditreskrimsus Pada Agenda Cyber Troops

oleh -169 Dilihat
Kapolda sedang beri arahan ke peserta Cyber Troops

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol Anton Setyawan, SIK, SH, MH dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs, Supriadi, MM memberikan Arahan dengan Agenda Cyber Troops kepada Personel Ditreskrimsus dan Bid Humas Polda Sumsel di Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Kamis (24/12/2020).

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengucapkan terima kasih kepada personel, khususnya yang terlibat langsung pada Cyber Troops, kalau kita lihat di media banyak sekali content-content yang isinya mulai SARA, ataupun kaitannya dengan politik atau identitas pribadi pejabat atau tomas, todat ataupun toga atau berita berita Hoaxs lainnya.

Kapolda foto bersama Kabid Humas, Dir Reskrimsus

Dengan adanya pertemuan ini setidaknya kita dapat memperdayakan Cyber Troops mengcover berita negatif Polri dan Pemerintah,  karena saat ini tantangan tugas Polri semakin berat bukan saja nampak dihadapan kita namun yang tak tampak pun (Dunia Maya) kita perangi.

Karena ini akan berdampak pada informasi yang diterima oleh masyarakat dan ini akan berpengaruh kepada Kamtibmas artinya Personel  Cyber Troops dapat meluruskan informasi yang tidak benar, buatlah content yang menarik dan jangan menimbulkan kerancuan informasi dimasyarakat imbuh  Kapolda Sumsel.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM mengatakan, menghimbau kepada Kastker dapat mengikuti akun resmi Polda Sumsel, sehingga kalau ada giat Kapolda Sumsel dan viralisasi dari Mabes Polri, cepat tersebar dan diketahui masyarakat dan Follower semakin banyak.

Kita memberitakan kegiatan kita, justru personel kita tidak mengetahui malah masyarakat lebih cepat tahu beritanya, kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM (red/win).

Baca Juga :   Semua Fraksi di DPRD OKU Timur Apresisiasi Capaian WTP Ke-10 Kalinya