KAPOLDA Akan Tindak Tegas Personel Polri Yang Tidak Pakai Masker

oleh -47 views
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan, SIK, SH, MH dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19 Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin   protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mengurangi penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Mapolda Sumsel. Kita ketahui sekarang ini sudah banyak korban dari wabah Covid-19 dan upaya kita adalah pencegahannya yakni dengan memakai Masker dan kita tindak tegas bagi Anggota Polri dan PNS Polri yang tidak menggunakan masker.

Kapolda melanjutkan dengan memberikan masker  dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 ujarnya disela sela memberikan arahan kepada Anggota Polri dan PNS Polda Sumsel yang memasuki Mapolda Sumsel, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   BPS OKU Laksanakan Pelatihan Petugas Sakernas Agustus 2019