Kang Jito Balik Dusun Sekaligus Tutup Turnamen Bola Volly dan Futsal, Saatnya Hang Ugan Jadi Bupati

oleh -216 Dilihat
Kang Jito bagikan hadiah utama dan trophy turnamen

OKU,Samudra.News-Ir. H. Marjito Bachri menutup turnamen Bola Volly dan Futsal di Desa Ulak Lebar dan Kelumpang. Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (18/10/2022).

Pada kesempatan itu Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito secara langsung membagikan hadiah kepada pemenang pertandingan. Yang lebih menariknya lagi, saat Kang Jito datang disambut warga dengan teriakan “Bupati OKU 2024”.

Ratusan warga yang ditambah oleh muda-mudi kedua desa setempat turut hadir memeriahkan acara sekaligus ingin menyapa langsung Ketua DPRD OKU yang juga warga asli Hang Ulu Ogan. Kang Jito pun dibuat seolah-olah sedang bersama keluarga besar Ulu Ogan sembari bercengkrama dan mendengarkan keinginan serta keluhan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kang Jito mengungkapkan rasa bangganya terhadap muda-mudi Ulu Ogan, khususnya Desa Ulak Lebar dan Kelumpang yang tetap menjaga kekompakannya dari dulu hingga saat ini.

Kang Jito usai bagikan hadiah dan foto bersama para pemenang

Ini ajang pertandingan, jadi jaga selalu kekompakan dan sportivitas sesama pemuda Ulu Ogan. Yang paling penting tetap menjaga tali silaturahmi kesesama muda-mudi Ulu Ogan, kata Kang Jito dengan menebar senyumnya.

Sementara itu, Hedi Saputra salah satu pemuda Desa Kelumpang pun juga merasa bangga dengan sosok putra daerah Ulu Ogan yang menjadi Ketua DPRD OKU. Hedi berharap kedepan Kang Jito tetap mantap dengan niatnya untuk jadi orang nomor satu di OKU.

Agar Kecamatan Ulu Ogan dapat lebih maju lagi serta bangga jika Bupati orang asli Ulu Ogan. Bangga nian kami ado Mang Jito kesini (Desa Kelumpang dan Ulak Lebar), wong nyo idak sombong,

Kemudian wongnyo lemak diajak ngobrol dan nganggap kami warga Ulu ni keluargo nyo nian. Semoga 2024 pak Ir. H. Marjito Bachri menjadi Bupati OKU, “Kapan lagi Hang Ulu jadi Bupati. Yang pastinyo kami 2024 nak Marjito tula”, pungkasnya (Tim).

Baca Juga :   Plh. Bupati dan Forkopimda OKU Ikuti Acara HUT Bhayangkara Ke-75