Kadis Dukcapil Empat Lawang Terjun Langsung Melayani Masyarakat

oleh -28 views
Kadis Dukcapil 4 Lawang, Drs. Peterson, MAP

EMPAT LAWANG-Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Empat Lawang Drs. Peterson Okki Bial, MAP terjun langsung melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Dinas Dukcapil yang ia pimpin, Senin (6/1/2020).

Dari pantauan dilapangan sebagaimana terlihat di dalam ruang pelayanan Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Empat Lawang, dengan penuh kesabaran salah seorang pejabat senior ini melayani masyarakat satu persatu dengan berbagai keperluan di Disdukcapil.

Erwandi (36) salah seorang warga masyarakat Desa Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, sangat senang dan salut terhadap Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil saat ini.

Salut dan apresiasi buat kinerja Kadis Dukcapil ini, jarang-jarang seorang Kepala Dinas mau melayani kami secara langsung sebagai masyarakat kecil, dengan sangat sabar dalam penyampaian berbagai informasi tentang Undang-undang dan peraturan dalam melayani kami, terima kasih buat pak Kadis Dukcapil Empat Lawang, ujar Erwandi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Dukcapil Empat Lawang Drs. Peterson Okki Bial, MAP, menyampaikan ke awak media, bahwa ini merupakan salah satu wujud Dinas Dukcapil Empat Lawang dalam melayani masyarakat dan untuk mewujudkan Empat Lawang Madani.

Dalam istilah kami, disini kami membahagiakan masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Disducapil ini, baik itu pelayanan maupun informal, dan ini merupakan kewajiban kami dalam melayani masyarakat.

Yang jelas sudah sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, dan kinerja kita ini merupakan salah satu perwujudan dari visi dan misi Kabupaten Empat Lawang yaitu Empat Lawang Madani, pungkasnya (b4r).

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Kecamatan Lubuk Batang