Johan Anuar di Deklarasi Tim Pemenangan PKS: Kalau Tidak Senang Kuryana, Ya Coblos Saya

oleh -813 views
Ketua DPD PKS lantik Tim Pemenangan se OKU

BATURAJA, Samudra.News-PKS OKU siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM pada Pikada Kabupaten OKU 9 Desember 2020.

Hal itu terungkap saat Deklarasi Tim Pemenangan internal PKS yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan Azwar Aripin, MPd I. Bertempat di Aula Hotel Kemuning Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Sabtu (5/9/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” yakni Kuryana-Johan, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel Asweni, SPd, Ketua PKS OKU HM. Junaidi Hambo, BE, Ketua Partai Golkar OKU Rizky Ramadhan, SE, Ketua dan Pengurus Nasdem, Kemudian Ketua Partai Garuda, Perwakilan Partai PKB, Partai PSI dan Demokrat.

Sambutan Kuryana-Johan di Deklarasi Tim Pemenangan PKS

Deklarasi Tim Pemenangan “BEKERJA, Lanjutkan” dari DPD PKS OKU dibuka dengan pembacaan susunan Tim Pemenangan Internal PKS OKU oleh Ustadz Dewantoro, dilanjutkan pengajian Al-Quran serta dengan dido’akan oleh Ustadz Waldiono.

Ketua Tim Pemenangan PKS OKU Azwar Aripin mengatakan, sejak awal PKS melakukan konsolidasi disemua Kecamatan di Kabupaten OKU. Dari hasil konsolidasi tersebut, mareka siap dan berkometmen untuk bekerja keras serta pokus untuk memenamgkan Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” pada Pilkda OKU mendatang.

PKS siap menerima perintah dari Ketua Umum Tim Pemenangan “BEKERJA, Lanjutkan”  Supriadi Yazid dan PKS OKU siap bekerjasama di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ujar Kader PKS OKU ini.

Kuryana-Johan bersama Pengurus PKS OKU

Ketua DPD PKS OKU HM. Junaidi Hambo, BE menyampaikan, Paslon Kuryana-Johan bukan saja membangun di bidang fisik ssemata, akan tetapi mareka selama 5 tahun ini juga membangun dibidang SDM agar kiranya masyarakat di OKU tidak tertinggal dari Kabupaten lainnya, ujarnya.

Sebelum pandemi Covid-19, SK rekomendasi pertama sekali ditandatangai oleh DPP PKS hanya untuk Kabupaten OKU. Junaidi Hambo menghimbau kepada kader PKS OKU jangan ragu-ragu untuk berjuang dan bekerja memenangkan Kuryana-Johan di Pilkda OKU, tutupnya.

Baca Juga :   M Rizky Ramadhan Jadi Ketua Golkar Termuda di Sumsel

Ditempat yang sama Kuryana Azis, PKS tidak pamit dengan Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” dalam mensosilisasikan memenangkan kami. Alhamdulillah terima kasih banyak. Kuryana melanjutkan kita nanti akan berhadapan dengan kotak kosong (KOKO), karena hanya kitalah yang bisa mencalonkan diri, katanya.

Mulai kemarin kita sudah mendaftar di KPU OKU, di Kabupaten OKU ada 257 ribu yang akan menggunakan hak pilihnya. Tentu saja ada yang senang dan ada jaga yang tidak senang kepada  kami, namun harapan kami mayoritas harapannya memilih kami. Kami tidak akan meninggalkan perahu yang meghantarkan kami, Insya Allah, kami amanah.

Bersama dengan Tim Pemenangan PKS OKU

Kemudian Johan Anuar menambahkan,  jangan mengajak masyarakat bodoh untuk memilih kotak kosong (KOKO), kalau tidak senang dengan Pak Kuryana ya pilih saya (Johan Anuar-red), jangan milih Koko alias kotak kosong tidak ada orangnya. Masyarakat OKU tidak bodoh. Kepada PKS OKU ajaklah kader dan simpatisannya datang ke TPS tanggal 9 Desember milih Kuryana Azis atau milih Johan Anuar, tutupnya.

Wakil Ketua DPW PKS Sumsel yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel, H. Asweni, SPd dalam sambutannya mengajak PKS OKU untuk memenangkan pasangan “BEKERJA, Lanjutkan” tanggal 9 Desmber 2020 mendatang.

Memenangkan pasangan ini adalah ibadah, setelah Kuryana-Johan menang, dengan kebaikan bapak membangun OKU maka akan menjadi kebaikan kita semua, termasuk Kader dan Pengurus PKS. Sekarang saya anggota DPRD Provinsi mungkin nantinya bisa DPR RI, candanya.

Selain itu Asweni juga berpesan kepada Kuryana-Johan untuk yakin dan konsisten dalam berbuat kebaikan. Insya Allah satu langkah lagi akan menang, tetap konsisten untuk berbuat baik, jangan lupa untuk terus meningkatkan kualitas diri, kepada kader dan pengurus mari kita bekerja keras jangan berhenti sampai pasangan ini dinyatakan menang, pungkasnya (yudi).