Home / OKU Raya / OKU / Jelang Pilkada OKU, Bupati Terima Audiensi KPU Sumsel

Jelang Pilkada OKU, Bupati Terima Audiensi KPU Sumsel

Sambutan Ketua KPU OKU, Naning Wijaya, ST

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Plt. Asisten I Priyatno Darmadi dan pejabat Pemkab OKU lainnya menerima Audiensi Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan di Rumah Kabupaten OKU, Senin (9/9/2019).

Komisioner KPU Provinsi Sumsel dipimpin langsung Ketuanya Kelly Mariana didampingi Komisioner KPU Sumsel Amrah Muslimin, Hendri Daya Putra, Hepriyadi dan Hendri Almawijaya.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya dan Komisioner KPU Sumsel Kelly Mariana mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU, dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang diikuti oleh OKU dan enam Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumsel.

Bupati serahkan cindramata utk KPU Sumsel

Kuryana Azis mengatakan pelaksanaan Pilkada merupakan agenda rutin lima tahun sekali, namun harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari agar pelaksanaannya aman, sukses dan lancar, ujarnya.

Seperti Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu, situasi OKU sangat kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, situasi seperti ini harus dipertahankan agar Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU mengimbau KPU OKU, dan dinas terkait, terus berkoordinasi dan bersinergi dengan KPU Sumsel dalam menghadapi  pelaksanaan Pilkada tahun 2020 nanti.

Bupati poto bersama dengan KPU Sumsel

Bupati menegaskan banyak hal yang harus dipersiapkan pada pelaksanaan Pilkada tahun depan mulai dari kesiapan anggaran, pengamanan, tahapan pencalonan dan komponen lainnya. Bupati OKU sebagai Kepala Daerah bertanggungjawab atas pelaksanan Pilkada di daerah.

Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata, KPU Sumsel dengan Bupati OKU. Hadir pada acara ini, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST dan Anggota Komisioner lainnya,  Asisten I dan III, Sekwan DPRD, Kepala BPKAD, Kasatpol PP, Kesbangpol OKU dan Kabag Humpro Pemkab OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Dharmawan Irianto Siap Kembangkan HIMSSI di Kabupaten OKU

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Jelang Pindah Tugas Sebagai Kapolres, Tiga Personel Polres OKU Naik Pangkat
Next Raja Begal Antar Kabupaten, Takluk Oleh Polisi Baturaja

Baca juga

Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

SAMUDRA.NEWS-Perselingkuhan bisa terjadi dimana-mana, bukan hanya di tempat kerja dan pertemuan, tapi juga bisa terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *