Jatanras Polda Sumsel Amankan 53 Orang Dalam Operasi Preman di Palembang

oleh -274 Dilihat
Kantor Polda Sumsel di Palembang

PALEMBANG,Samudra.News-Personel Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mengamankan 53 orang terjaring dalam operasi preman 2022 di sejumlah kawasan di Kota Palembang, Rabu (2/11/2022).

Polisi  juga mengamankan seorang pengamen yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau panjang gagang merah yang diselipkan di pinggang.

Setelah diamankan dan diangkut menggunakan mobil rantis Jatanras, 53 orang tersebut langsung digelendang ke Mapolda Sumsel untuk diperiksa.

Kasubdit Jatanras Kompol Agus Prihadinika, SIK, SH mengatakan, kita berhasil amankan di sejumlah jalan protokol, tempat parkir dan pasar di kawasan Kota Palembang, ujarnya.

Kompol Agus mengatakan, sasaran operasi preman ini yaitu juru parkir liar, preman dan sejumlah orang tidak memiliki identitas.

Petugas menyisir di Jalan  Kolonel Atmo, kemudian di Jalan Rustam Effendi arah Pasar Burung dan petugas mengamankan belasan pria yang mengenakan rumpi juru parkir setelah sempat terjadi kejar-kejaran.

Lalu petugas mengarah ke kawasan Pasar 16, bawah Jempatan Ampera dan Masjid Agung. Terakhir petugas menyisiri di Jl Jenderal Sudirman. Di sini petugas mengamankan belasan juru parkir dan pria tanpa identitas yang sedang mabuk tuak, pungkasnya (sp).

Baca Juga :   KETUA IKAPTK OKU H. Teddy Meilwansyah Gelar Baksos Bagikan 300 Paket Sembako