Jalin Sinergitas, Polres OKU Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

oleh -51 Dilihat
Ceramah singkat dari Personel Polsek Semidang Aji Aipda Hadi Suhendra, SE, MM

BATURAJA,Samudra.News-Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama awak media Online, Elektronik, dan Cetak di Kabupaten OKU. Bertempat di Masjid An-Nafi’i kompleks Mapolres OKU, Jum’at (29/4/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK yang didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Aziz, SE, Kasat Reskrim  AKP Hillal Adi Imawan, SIK dan PJU Polres OKU, Ketua PWI OKU M Wiwin dan perwakilan dari media lainnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir bersilaturahmi untuk buka puasa bersama Ramadhan 1443 H.

Kapolres OKU berikan bingkisan Idul Fitri secara simbolis kepada awak media

AKBP Danu Agus Purnomo mengapresiasi rekan-rekan media yang terus bersinergi dengan Polres OKU dalam menyajikan informasi dan pemberitaan kegiatan kami selama ini, ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada awak media di Bumi Sebimbing Sekundang, karena baru hari ini dapat menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan rekan-rekan media.

Sebenarnya keinginan bertemu dan bersilaturahmi seperti ini sangat diharapkan oleh Polres OKU dan Jajaran, namun berhubung jadwal dan waktu kami terlalu padat sehingga baru bisa terlaksana hari ini, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap dengan terciptanya sinergitas dan soliditas yang baik antara Personel Polres dan awak media dengan pemberitaan-pemberitaan yang bersifat positif,  maka akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten OKU.

Wawancara awak media dengan Kapolres OKU

Selain itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus terjalin. Sekali lagi, terima kasih kepada teman-teman media yang sudah menyempatkan waktunya berbuka puasa bersama kami, ujarnya.

Baca Juga :   HUT BHAYANGKARA, KAPOLRES BERI PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Selesai sambutan Kapolres OKU, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Babankamtibmas Polsek Semidang Aji Aipda Hadi Suhendra, SE, MM berjudul “Iman dan Taqwa”.

Setelah memberikan sambutan dan ceramah agama,  Kapolres OKU bersama wartawan melaksanakan Sholat Maghrib berjama’ah di Masjid An-Nafi’i Polres OKU. Untuk kemudian Kapolres juga memberikan bingkisan Lebaran Idul Fitri kepada para wartawan dan makan bersama (yudi).