Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Pengurus PWI Sumsel

oleh -38 views
Ketua PWI Sumsel sambut Kapolda Sumsel

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM bersama jajarannya melaksanakan silahturahmi ke Pengurus PWI Sumsel, bertempat di kantor PWI Jalan Supeno No. 11 Kabang Iwak Palembang, Kamis, (26/12/2019).

Dalam silahturahmi ini Kapolda Sumsel didampingi oleh Dir Intel Polda Sumsel Kabid Propam Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, Wadir Reskrimum Polda Sumsel. Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Ketua PWI H. Firdaus Komar SPd, MSi beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sumsel menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan ke Pengurus PWI Sumsel. Dalam sambutannya ketua PWI mengatakan Wartawan bisa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan yang bersifat membangun dan mengakses tugas-tugas kepolisian di media untuk di publikasikan.

Suasana silaturahmi di Kantor PWI Sumsel

Kapolda mengatakan dengan silahturahmi ini kita dapat memperat hubungan kita. Dilanjutkan Kapolda kita sama-sama bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyajikan informasi yang benar untuk dipublikasikan.

Dan memberikan pemberitaan yang benar dan positif ini merupakan salah satu kontribusi dalam pembangunan diwilayah Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel berharap kita dapat memberikan kontribusi pemberitaan
wartawan mempunyai kontribusi dan Kapolda mengharapkan wartawan memberikan berita yang positif dan membangun.

Kapolda Sumsel dan Pengurus PWI Sumsel

Kapolda mengharapkan dukungan dari wartawan untuk dapat memberikan pemberitaan yang bersifat membangun bukan untuk memecah belah persatuan.Berikan berita yang positif agar masyarakat tidak menjadi resah dengan informasi yang benar.

Pemberitaan sangat mempengaruhi situasi Kamtibmas, Kapolda menekankan PWI bisa memahami hal ini, buatlah suasana wilayah Sumatera Selatan menjadi kondusif.

Kebiasaan buruk yang ada di Sumsel dengan senjata tajam. Kebiasaan ini sangat membuat Sumsel menjadi image yang kurang baik. Oleh karena itu hilangkan kebiasaan ini. apabila ada yang melanggar membawa senjata tajam agar ditindak secara penegakan hukum, pungkasnya (her).

Baca Juga :   Kepala BPS : OKU Layak Mendapatkan Piala Adipura Kedua Kalinya