Jalan Santai Syukuran Pemilu Bersama TNI, Polri dan ASN Disponsori BPR Baturaja

oleh -30 views
Dansubdenpom II/4-4 saat meberikan hadiah utama

BATURAJA OKU-Dengan berakhirnya Pemilu tahun 2019 dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dengan Aman, Damai dan Sejuk. Bupati OKU, Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU bersama-sama mengikuti acara olahraga TNI/Polri, ASN dan Masyarakat di Taman Kota Baturaja, Jumat (25/10/2019).

Acara tersebut selain dihadiri Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, juga terlihat Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH, Wakapolres Kompol. Zulkarnain, SH, SIK, MH, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Kepala OPD, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST.

Peserta Jalan Santai dan Senam bersama diikuti jajaran di instansi masing-masing. Untuk hadiah usai olahraga tersebut, doorprize bagi yang beruntung diantaranya di sponsori diantaranya Bank BPR Baturaja.

Foto bersama Bupati dengan Muspida OKU

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH, mengucapkan terima kasih atas terselengarannya acara ini dan menghimbau dalam kegiatan sebagai wujud syukur atas telah terselenggaranya Pemilu Tahun 2019 dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 dengan Aman, Damai dan Nyaman di OKU.

Untuk ke depan jangan biarkan kami bekerja sendiri, melainkan tetap dibantu. Rasa aman tidak serta merta terwujud dengan sendirinya melainkan harus diciptakan secara bersama-sama sehingga OKU menjadi daerah yang aman dan kondusif, ujaranya.

Menurut Kapolres, kegiatan olahraga bersama sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pemilu 2019 dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Adanya olahraga bersama nantinya dapat mencairkan suasana dan suhu politik sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan damai pasca Pemilu 2019, tegasnya.

Sambutan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, SSos. Dengan adanya kegiatan Jalan Santai, Senam  bersama ini menunjukan di Bumi Sebimbing Sekundang ini kekompakan diantara TNI, Polri, Pemkab dan Masyarakat selalu terjalin dengan baik.

Baca Juga :   Aktris Ine Febriyanti Bersama Sofian Saleh Akan Meriahkan Puncak Hari Guru dan HUT PGRI Ke-73

Dengan diadakannya acara seperti ini, silaturahmi diantara sesama kita senantiasa tetap terjalin, jaga selalu kebersamaan dalam sinergitas TNI/Polri dan masyarakat. Kedepan semoga olahraga ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan.

Ditempat yang sama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis membuka acara secara langsung kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama TNI/Polri, ASN dan Masyarakat dengan tema “Syukuran PAM Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden” di Taman Kota Baturaja.

Acara olahraga ini kali pertama kali dilaksanakan jalan santai dan senam diikuti oleh TNI/Polri, ASN bersama seluruh elemen masyarakat. Olahraga tidak mempengaruhi umur semua bisa ber olahraga dari yang muda  sampai dengan tua sekalipun dengan olahraga membentuk jiwa yang sehat, juga sebagai ajang silaturahmi.

Pengibaran bendera start jalan santai

Dengan adanya acara ini mengikat persaudaraaan kita agar tidak mudah dipecahbelah dan di adu domba. Menurut Bupati Pemilu yang Aman dan Damai tersebut tidak serta merta bisa terlaksana, melainkan karena kerja keras, kira dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik.

Kita berdoa mudah-mudahan Presiden bisa memimpin negeri ini dengan baik sehingga kita menjadi masyarakat yang sejahtera. Atas nama Bupati OKU mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik, begitu juga kepada jajaran Kepolisian dan TNI sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan tertib.

Dipenghujung acara olahraga bersama TNI, Polri dan ASN, panitia olahraga bersama syukuran Pemilu damai dihibur orgen tunggal dengan joget bersama. Untuk memeriahkan kegiatan ini disediakan doorprize oleh sponsor diantaranya Bank BPR Baturaja berupa Televisi LCD 42 in, juga hadiah-hadiah lainnya, pungkasnya (yudi).