Jaga Kekompakan, Humas Polda Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel

oleh -181 Dilihat
Awak media yang hadir diacara silaturahmi

PALEMBANG,Samudra.News-Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iraliansah, SH, didampingi Kasubbid PID Kompol Dody Surya, SIK, Kasubbid Mulmed Kompol Sukarminto, SH menggelar Silahturrahmi bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel. Bertempat di Pempek Natasha Hangtuah Palembang, Senin (7/12/2020).

Acara Silahturahmi bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubid Penmas Bid Humas, AKBP Iraliansah, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media baik Cetak, Elektronik, Online, TV, Radio.

Iraliansah juga memperkenalkan diri sebagai Kasubid Penmas dan Kasubid Mulmed dan PID Bid Humas Polda Sumsel mengajak rekan-rekan awak media untuk sama-sama membantu dalam menjaga pemberitaan yang menyejukkan masyarakat.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iraliansah, SH,

Angkatlah berita yang positif   kegiatan anggota polri dalam melaksanakan tugas dimasyarakat dan hendaknya rekan-rekan wartawan/jurnalis dapat mengedukasi pemberitaan yang mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas kondusif yakni menyatukan masyarakat bukan memprovokasi masyarakat, ujarnya.

Humas Polda berharap, rekan media dapat mengangkat berita  good news (berita baik) bukan bad news (berita buruk) serta mengangkat kinerja Polri khususnya Polda Sumsel dalam melayani masyarakat.

Insya Allah dengan koordinasi dan berbagi informasi yang baik antara kita Polri dan rekan-rekan wartawan/jurnalis kenyamanan dan kesejukan pemberitaan dimasyarakat akan kita peroleh apalagi sebentar lagi pilkada serentak di tujuh (7) Kabupaten wilayah Provinsi Sumatera Selatan, kata AKBP Iraliansah, SH.

Pada kesempatan itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah diisi dengan tanya jawab dan makan bersama sebelum acara berakhir, pungkasnya (red/win).

Baca Juga :   Bijak Bermedia Digital Dengan Cara Menjaga Citra Pribadi, Sekolah, Keluarga dan Pekerjaan