Isyana Lonetasari Popo Hadiri Musda IV 2019 DWP OKU Selatan

oleh -66 views
Isyana Lonetasari Popo disambut anggota DWP

MUARADUA OKUS-Musyawarah Daerah (Musda) IV 2019 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Selatan dibuka oleh Plh. Sekretaris Daerah/Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles, AP, MSi. Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Senin (24/2/2020).

Musda IV dihadiri langsung oleh Penasehat DWP Kabupaten Ny. Isyana Lonetasari Popo, mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Dari pantauan media juga dihadiri oleh Wakil Penasehat DWP Kabupaten Rosita Devi Sholehien, Ketua Ikatri, Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan, Kepala BKPSDM OKU Selatan, Para Anggota DWP Kabupaten, Para Ketua DWP Unit OPD dan Kecamatan dan para Anggota DWP OPD dan Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan.

Plh Sekda OKU Joni Rafles bersama GOW OKUS

Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan Hj. Lidia Purnamasari Romzi dalam laporannya menyampaikan, terkait hasil Musyawarah Nasional (Munas) Rakernas Se Indonesia. Ketua DWP juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan DWP OKU Selatan hasilnya memuaskan.

Ini semua berkat kekompakan dan suport dari semua unsur pelaksana DWP Kabupaten. Ketua DWP Kabupaten dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ikut menyukseskan seluruh program kegiatan DWP Kabupaten OKU Selatan, sehingga banyak prestasi-prestasi yang diraih.

Ketua Penasehat DWP OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terlaksananya Musda ke IV Kabupaten OKU Selatan. “Semoga pelaksanaan Musda ini berjalan lancar dan sukses.

Apa-apa yang bisa dilakukan ibu-ibu DWP Kabupaten pada hasil Munas kemarin, bisa diterapkan pada program-program DWP Kabupaten. Sehingga kegiatan DWP berjalan lacar dan efektif,” ungkap Penasehat DWP Kabupaten.

Plh. Sekda Pemkab OKU Selatan Joni Rafles mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada DWP Kabupaten atas peran penting yang telah dilakukan selama ini, dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di OKU, Ketua Satgas H. Achmad Tarmizi Menghimbau

Plh. Sekda juga mengungkapkan bahwa DWP harus senantiasa mengembangkan potensi dan mandiri, sehingga setara dan mendukung Pemerintah OKU Selatan yang bersinar.

Usai pembukaan Musda Ke IV, dilanjutkan dengan rapat komisi DWP Kabupaten OKU Selatan membahas LPJ Musda IV Tahun 2019, Renstra Munas IV, Program Kerja Bidang Ekonomi, Program Kerja Bidang Pendidikan.

Anggaran Dasar Munas IV Dharma Wanita Persatu yang dituangkan pada Lampiran Keputusan Munas IV Dharma Wanita Persatuan Nomor 05/MN/IV DWP/XII/2019 Tanggal 12 Desember 2019, pungkasnya (ril/yudi).