Ir. H. Syaifuddin, AB Bacakan Hasil Kerja Banggar Rancangan KUA-PPAS 2020

oleh -181 Dilihat
Ir. H. Syaifuddin, AB dan Ketua DPRD OKU,

BATURAJA OKU-Badan Anggaran (Banggar) DPRD OKU menyampaikan laporan hasil pembahasannya terhadap Raperda tentang APBD OKU Tahun Anggaran 2020. Laporan disampaikan oleh Anggota Banggar, Ir. H. Syifuddin AB pada Rapat Paripurna, Rabu (20/11/2019).

Acara tersebut dihadiri Wabup OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM, Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, ST, Wakil Ketua DPRD II Yoni Risdianto, Angota DPRD OKU, Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Sekwan DPRD H. A Karim, SE, MT, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna ke-V DPRD OKU masa persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019 Dalam Rangka Pembahasan Raperda Kabupaten OKU tentang APBD OKU Tahun Anggaran 2020. Rapat dibuka oleh Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, ST dan bersifat terbuka untuk umum.

Wabup, Ketua DPRD & Waka DPRD OKU

Dalam laporan hasil kerja Banggar pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD Tahun 2020 yang dibacakan oleh Ir. H. Syaifuddin, AB. Dari hasil kajian Badan Angaran DPRD OKU bersama pihak Pemkab OKU untuk bagian pendapatan dalam RAPBD OKU Tahun Anggaran 2020 Tidak terjadi perubahan.

Karena pembahasan dan upaya peningkatan pendapatan telah di bahas secara seksama pada saat pembahasan Raperda. Dari hasil laporan kerja Badan Anggaran atas kesimpulan pembahasan bersama pihak eksekutif sebagai mitra kerja dewan.

Dalam hal ini membahas, meneliti dan menyimpulkan atas Raperda APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020 dan sebagai dasar pimpinan dewan untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh