Ini Dia Lansia Yang Beruntung Mendapat Motor Dari Gebyar Vaksin Polres OKU

oleh -162 views
Asmara, pemenang gebyar vaksin lansia Polres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK menyerahan Hadiah berupa dua (2) Unit Sepeda Motor dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Team IT Universitas Baturaja dalam Rangka “Gebyar Vaksin Lansia Polres OKU”. Bertempat di Halaman Mapolres OKU, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini, yaitu penyerahan Hadiah Door Prize Vaksinasi Polres Oku berupa dua (2) unit Sepeda Motor kepada dua (2) Pemenang serta penyerahan Piagam kepada Team IT Universitas Baturaja.

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo. SIK, Wakapolres OKU OKU, Para PJU Polres OKU, Lurah Talang Jawa, Kades Panggal-Panggal, Tim IT Universitas Baturaja (Unbara) dan Undangan lainnya.

Adapun yang berhak menerima hadiah tersebut diantaranya : Ibu Asmara (Lansia pertama yang mendapatkan Door Prize Kendaraan Sepeda Motor Gebyar Vaksinasi Covid-19 dari Desa Panggal-Panggal Kecamatan Semidang Aji),

Kemudian Bapak Zahrial Efendi (Lansia kedua yang mendapatkan Door Prize Kendaraan Sepeda Motor Gebyar Vaksinasi Covid-19 dari Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat).

Sekanjutnya nama-nama Tim IT Universitas Baturaja (Unbara) yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolres OKU dalam rangka membantu pengundian Door Prize dua (2) unit Kendaraan Sepeda Motor Gebyar Vaksinasi Covid-19 Lansia yaitu : Rektor Unbara Ir. Linda Wati MZ, MT, Kabag Humas Unbara Octaviyanus, SPd. Koordinator Tim IT Abdul Rahman, M.Kom, Ryan Vernando, Anton Januar Prabowo, Fira Suci Andini, Lukmanul Hakim, dan Tata Widyanti.

Polres OKU sebelumnya mengadakan Undian Door Prize bagi para Lansia mulai dari Tanggal 22 Desember s/d 31 Desember 2021, jadi Alhamdulilah kemarin hari Sabtu (01/01/2022) telah diadakan pengundian dengan dibantu oleh Ahli IT dari Universitas Baturaja bertempat di Ruang Video Conference Polres OKU.

Baca Juga :   HUT KE-110 OKU, Sudah Banyak Prestasi, Penghargaan dan Kemajuan Yang Dicapai

Juga dihadiri oleh Plh. Bupati OKU diwakili oleh Asisten 3, Danramil 0403/OKU, Kadinkes OKU, para Kepala UPTD Puskesmas Sekabupaten OKU, Dosen dan Mahasiswa Unbara serta undangannya lainnya, jadi dari hasil undian tersebut kami telah mendapatkan pemenang yang pertama dari masyarakat Kec. Semidang Aji dan satu lagi dari Kec. Baturaja Barat, ujarnya.

Bagi lansia yang beruntung tersebut mendapat hadiah dua (2) unit sepeda motor bantuan dari  Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Drs Toni Harmanto, MH.

Kami berharap dengan hadiah yang kami berikan ini  dapat terus meningkatkan vaksinasi dan meningkatkan keinginan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin mau melaksanakan vaksin segera dan mereka bisa menuju UPTD terdekat.

Kami juga berharap dan terus menginformasikan kepada masyarakat rekannya, kerabatnya, keluarganya bahwa vaksinasi adalah bagian terpenting, karena saat ini mengingat kondisi indonesia masih dalam massa pandemi covid-19, kami juga berharap untuk warga masyarakat yang belum vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga ingin beruapa mencapai target 100% warga yang divaksinasi, ujar Kapolres OKU.

Dikesempatan itu juga Zahriyal Effendi (62) Warga Jln. Letnan Tukiran No. 1405 RT. 014 RW. 004 Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat-OKU saat diwawancara setelah menerima Hadiah yang berikan langsung oleh Kapolres OKU mengatakan, beliau sangat tidak menyangka dan kaget mendapatkan hadiah sepeda motor ini, beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sumsel melalui Kapolres OKU atas hadiah ini. Beliau juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi khususnya para Lansia.

Kemudian salah satu pemenang hadiah sepeda motor lainya yaitu Ibu Asmara (64) Warga Dusun. II Rt. 003 Desa Panggal Panggal Kec. Semidang Aji-OKU juga menyampaikan ucapan terima kasih POLRI  yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi khusus lansia berhadiah utama sepeda motor.

Baca Juga :   Kombes Pol. Heni Kresnowati, SP, SE, MSi Terpilih Sebagai Ketua Primkopol Polda Sumsel

Semoga POLRI semakin sukses dalam bekerja untuk percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional agar Kabupaten OKU segera terbebas dari Penyebaran Covid-19, pungkasnya (yudi).