IKA SMPN 2 Gelar Seminar Sehari Diikuti Pelajar SMP Negeri 2 OKU

oleh -160 Dilihat
Para pelajar SMP Negeri 2 yang antusias ikuti narasumber

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Umum alumni SMP Negeri 2 OKU Dr. H. Erwantoni, SH, MH bersama rekan-rekan sesama alumni dari berbagai angkatan menggelar  Seminar Sehari kepada Siswa-siswi SMP Negeri 2 OKU. Bertempat di Aula Yayasan Sentosa Bakti Baturaja-OKU, Kamis (22/12/2022).

Dari pantauan media acara tersebut di moderatori oleh Dr. A Erwan Suryanegara yang juga alumni SMPN 2, dihadiri juga Ketua Yayasan Sentosa Bakti H. Chairul Bahri, SE, MSi, yang juga alumni, Dr. Padmi Alamsyah juga alumni sekarang menjadi Pejabat di Pemkab OKU, Pengurus dan anggota Alumni dari berbagai generasi  serta para Siswa siswi SMP Negeri 2 OKU.

Sementara, para narasumber yang hadir diantaranya, para alumni yang sukses dan berhasil di perantauan diantaranya Dr. H. Erwantoni, SH, MH beliau adalah Hakim Tinggi di Provinsi Bangka Belitung, H. Chairul Bahri, SE, MSi merupakan pengusaha sukses di Baturaja dan Dr. A Erwan Suryanegara merupakan Dosen yang ahli dibidang Degital.

etua Umum alumni SMP Negeri 2 OKU Dr. H. Erwantoni, SH, MH

Sedangkan Dr. Yanti Sariasih, MPd sukses dibidang pendidikan dan kali ini memberikan materi dengan judul “Implementasi Kurikulum Merdeka dan P5”, Ketua Harian Ika SMPN 2 OKU Sri Mulyadi sukses menjadi Anggota DPRD OKU Selatan dan DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan banyak lagi yang sukses lainnya.

Ketua Umum Ika SMP Negeri 2 OKU Dr. Erwantoni, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini salah satu program kegiatan pengurus IKA SMPN 2 periode yang habis masa jabatan tahun 2022 ini.

Sesuai dengan visi dan misi Ika SMPN 2 OKU memberikan kontribusi yang baik untuk para alumni, dan para alumni dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Almamaternya yaitu SMP Negeri 2 OKU dan masyarakat pada umumnya, ujarnya.

Erwantoni berharap,  seminar ini diharapkan dapat meningkatkan potensi para siswa siswi yang lagi belajar, dalam menggapai cita-citanya dikemudian hari. Semoga nantinya adik adik berhasil sesuai harapan kami sebagai alumni, kata Hakim Tinggi di Babel.

Baca Juga :   MARKA JALAN SIMPANG 4 Air Paoh Terapkan Physical Distancing Ala Start MotoGP
Ketua Yayasan Sentosa Bakti H. Chairul Bahri, SE, MSi, yang juga alumni SMPN 2 OKU

Kami para pengurus Ika Alumni SMPN 2 OKU berharap seluruh peserta seminar ini dapat menambah wawasan dan pengalaman dari para narasumber yang ditampilkan, mareka orang sukses dan banyak para alumni yang berhasil di Ibu Kota dan Kota kota lainnya.

Ketua Ika SMPN 2 OKU menambahkan, Ini kegiatan sungguh luar biasa, dan kegiatan yang positif. Perlu adik adik ketahui SMP Negeri 2 OKU sering mendapat juara pertama di ajang lomba dan pertandingan apapun bentuknya.

Para alumni SMP Negeri 2 OKU sudah banyak yang berhasil dan sukses di Pemerintahan, BUMN, Swasta, Istri Pejabat bahkan ada istri Gubernur Sumatera Selatan. Belum lagi para alumni yang diperantauan.

Diharapkan dengan diadakannya seminar ini akan muncul orang orang hebat dari SMP Negeri 2 OKU.

Ketua Pelaksana Seminar yang juga Ketua Yayasan Sentosa Bakti H. Chairul Bahri, SE, MSi, mengatakan, dari kegiatan seminar ini diharapkan para peserta seminar bisa mengembangkan ilmu pengetahuan yang didapat di sekolah maupun diluar sekolah, pungkasnya (yudi).