Ibu Wagiem Penyapu Jalan Dari OKU Terpilih Menerima Penghargaan Presiden RI di Hari Kartini

oleh -154 Dilihat
Plh. Bupati saat menerima Kadin PPA dan Ibu Wagiem

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima laporan terkait Ibu Wagiem Penyapu Jalan yang terpilih Menerima Penghargaan oleh Presiden RI Bapak Jokowi yang bertepatan pada Hari Kartini di Istana Negara. Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Senin (18/04/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kadin PPPA Ir. Arman, MSi, Kadin Lingkungan Hidup Nopriansyah, ST, MM.

Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten OKU Ir. Arman MSi melaporkan terkait Ibu Wagiem Penyapu Jalan yang terpilih Menerima Penghargaan oleh Presiden RI Bapak Jokowi yang bertepatan pada Hari Kartini di Istana Negara.

Plh. Bupati OKU bersama Ibu Wagiem penerima penghargaan

Pemberian penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi dalam rangka memperingati  hari RA Kartini  yang  ke-144 Tahun 2022.

Ibu Wagiem telah ditetapkan sebagai 10 (sepuluh) perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia oleh OASE Kabinet Indonesia Maju, selanjutnya untuk hadir pada acara puncak peringatan Hari Kartini Tahun 2022 di Istana Negara Jakarta pada tanggal 21 April 2022.

Adapun Ibu Wagiem asal Kabupaten OKU Provinsi Sumsel telah ditetapkan sebagai perwakilan penerima penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup, selanjutnya akan hadir pada acara puncak Hari Kartini di Istana Negara Jakarta nanti.

Kadin LH, Nopriansyah, ST, MM ikut mendampingi Ibu Wagiem

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Ibu Wagiem penyapu jalan yang telah ditetapkan sebagai 10 (sepuluh) perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU, Teddy Meilwansyah juga menyampaikan apresiasinya dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Ibu Wagiem dan juga dalam konstribusinya dalam menjaga kebersihan di Kota Baturaja Kabupaten OKU, ujarnya.

Baca Juga :   Rapat Paripurna DPRD OKU Pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah OKU Tahun 2024

Teddy Meilwansyah berpesan semoga dengan diraihnya penghargaan oleh Ibu Wagiem penyapu jalan yang terpilih menerima penghargaan dari Presiden RI Jokowi yang bertepatan pada Hari Kartini di Istana Negara ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, pungkasnya (yudi).