HUT Ke-21 Partai Demokrat Bagi Sembako Ke Korban Kebakaran dan Panti Asuhan

oleh -132 Dilihat
Ketua DPC Partai Demokrat saat membagikan sembako pada korban kebakaran

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) dalam acara pembukaan bulan bakti Partai Demokrat di Baturaja-OKU, Kamis (8/9/2022).

Bakti Sosial kali ini DPC Demokrat OKU membagikan Sembako pada Korban Kebakaran di Pasar Lama Baturaja, dan Panti Asuhan yang ada di Kota Baturaja. Baksos Demokrat sekarang dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat.

Adapun Panti Asuhan yang di kunjungi oleh Pengurus dan Kader Partai Demokrat yakni Panti Asuhan Rumah Yusuf di Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat-OKU, Panti Asuhan Mustika di Kelurahan Kemalaraja dan Panti Asuhan As Sania di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Diceritakan Ketua DPC Demokrat OKU Gepin Alindra Utama, bulan September merupakan bulan penuh berkah bagi Partai Demokrat, sehingga sepantasnya bagi kami di Partai Demokrat menjadikanya sebagai bulan bakti.

DPC Partai Demokrat saat membagikan sembako di Panti Asuhan Rumah Yusuf

Hal ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-21 pada setiap tanggal 9 September 2022, ujar Ketua DPC Partai Demokrat yang menggantikan Dra Indrawati, MH saat dibincangi media.

Seluruh Pengurus Partai Demokrat OKU berpartisipasi dalam acara tersebut. Bulan Bakti adalah sumbangsih Partai Demokrat pada masyarakat khususnya di Bumi Sebimbing Sekundang nama lain Kabupaten OKU. Selama sebulan penuh dan puncaknya pada tanggal 9 September yaitu Hari Ulang Tahun Partai Demokrat, ujarnya.

Besok, 9 September, DPC Partai Demokrat akan mengadakan potong tumpeng bersama seluruh Pengurus Partai dan juga akan berbagi beras ke masyarakat yang sangat membutuhkannya.

Sebagaimana diketahui, DPC Partai Demokrat OKU secara simbolis membagikan sembako tersebut diserahkan ke Pengurus Panti  Asuhan dan Korban Kebakaran di Pasar Lama Kelurahan Baturaja Lama-OKU.

Baca Juga :   PEMBUNUH Hijaber Vina Aisyah Pratiwi Ditangkap Polisi

Diakhir pembagian tersebut Ketua DPC Partai Demokrat OKU Gepin menyatakan, kegiatan Bakti Sosial ini akan selalu dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat yang berlambang Bintang Mercy kepada masyarakat, pungasnya (yudi).