HUT Ke-112 Kabupaten OKU, Dinas Kesehatan Khitan 172 Anak Secara Gratis

oleh -147 Dilihat
Pj Bupati OKU saksikan khinanan massal yang diadakan Dinas Kesehatan

BATURAJA,Samudra.News-Dinas Kesehatan Kabupaten OKU mengadakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU. Acara tersebut digelar dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke-112. Bertempat di Gedung SKB Baturaja-OKU, Kamis (28/7/2022).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Asisten I Setda OKU, Kadin Kesehatan Rozali, SKM, MM, Kesbangpol, BPBD,  Kadinsos, Kadin Diknas, Kadin Kominfo,

PJ Bupati beri semangat kepada anak yang akan dikhitan

Camat Baturaja Timur, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, DWP OKU, IBI Cabang Kabupaten OKU, PPNI Kabupaten OKU, PMI OKU serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan meninjau proses khitan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang telah di khitan oleh Penjabat Bupati OKU didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, Pemkab OKU melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

Foto bersama usai dikhitan oleh tenaga kesehatan OKU

Dengan peringatan HUT OKU ke-112 ini, semua menjadi tergerak dan semua dapat merasakan kebaikan dan kebermanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Mudah-mudahan ditahun yang akan datang bukan hanya 172 anak yang di khitan gratis, namun dapat ditambah dari tahun ini, melihat animo dari masyarakat Kabupaten OKU yang begitu luar biasa pada kegiatan ini yang sebelumnya ditargetkan 112 anak yang khitan sesuai dengan HUT OKU ke-112 menjadi 172 anak karena animo masyarakat yang begitu luar biasa.

Selanjutnya, kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam bhakti sosial sunatan masal pada tahun ini dalam rangka HUT Kabupaten OKU yang ke-112.

Mari kita doakan semoga anak-anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak-anak yang sholeh, pintar, cerdas, bermanfaat, dan berguna bagi nusa bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Orang Gila Dihantam Kereta Api, Jasadnya Ditemukan Dipinggir Rel KA Ujanmas Baru