HUT Bhayangkara Ke-78, Polres OKU Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum, Sunatan Massal dan Pelayanan KB

oleh -459 Dilihat
Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni, Kepala Dinas Kesehatan Deddy Wijaya, SKM, M.Kes, Kepala UPTD Puskesmas Penyandingan Edwin,SKM.,M.M.,

BATURAJA,Samudra.News-Polres OKU menggelar kegiatan Bakti Sosial, Pengobatan Umum, Sunatan Massal dan Pelayanan KB serta pemberian bantuan kepada Balita yang berkebutuhan stunting dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Lubuk Leban Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU Sumsel. Rabu (26/06/2024) sekira pukul. 09.00 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag SDM Kompol Alvian, S.E., M.M., Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Ani Yulfikri, Pengurus Bhayangkari, Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., bersama Ketua Ranting Bhayangkari.

Kemudian kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Deddy Wijaya, SKM, M.Kes, Kepala UPTD Puskesmas Penyandingan Edwin,SKM.,M.M., Camat Sosoh Buay Rayap Dini Justini, SE. MM, Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, SH., Ketua Ranting Bhayangkari Kec. Sosoh Buay Rayap Beserta Anggota, Danramil 13 Lubuk Batang Kapten Arm. Suhendra, Kades Se-Kec. Sosoh Buay Rayap dan Kepala KUA Kec. Sosoh Buay Rayap.

Kegiatan Bakti sosial Pengobatan Umum, Sunatan Massal, Pelayanan KB dan Memberikan Bantuan kepada balita yang berkebutuhan stunting dalam rangka hut Bhayangkara ke 78 th tersebut langsung di tinjau oleh Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni Selama Proses giat berlangsung.

“Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag SDM Kompol Alvian, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh Polres OKU ini selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sosoh Buay Rayap, ujarnya.

Sementara salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam kegiatan sunatan massal, sangat bersyukur Polres OKU mengadakan acara seperti ini, saya sungguh terbantu,” ujarnya.

Baca Juga :   PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Beliau mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi sunatan massal ini dari Polsek Sosoh Buay Rayap dan Kepala Desa Lubuk Leban, yang mana di desa tersebut akan menggelar salah satunya sunatan massal bukan hanya untuk warga desa itu saja melainkan dari luar desa juga bisa ikut mendaftar, pungkasnya. (tim)