HUT Bank SumselBabel Ke-62, Pimpinan Berikan Nasi Tumpeng Kepada Pegawai Senior

oleh -30 Dilihat
Kacab berikan nasi tumpeng ke karyawan senior

BATURAJA OKU-Bank SumselBabel Cabang Baturaja OKU merayakan HUT ke-62 tahun. Puluhan karyawan turut memeriahkan acara yang digelar di Kantor Bank SumselBabel Baturaja OKU, Rabu (6/11/2019).

Kepala Bank SumselBabel cabang Baturaja Dhanis Faisal melalui Bagian Umum Nasir mengatakan kinerja Bank SumselBabel selama satu semester ini bisa dinilai baik. Target-target yang ingin dicapai juga sesuai target, katanya.

Ia berharap ke depan Bank SumselBabel bisa lebih berkontribusi positif terhadap pembangunan daerah di OKU. Kami harap visi dan misi Bank SumselBabel terus sejalan dengan perkembangan daerah Bumi Sebimbing Sekundang.

Foto bersama Manajemen Bank SumselBabel

Rangkaian acara HUT ke-62 Bank SumselBabel ini sudah dimulai dengan acara internal untuk karyawan yakni perlombaan Memindahkan Gandum, Lomba Ular Balon, Lomba Biskuit, Lomba Menurunkan Karet, Lomba Mengiris Bawang dan Lomba Balap Bangku semuanya diambil juara 1 sampai 3, ujarnya.

Bank SumselBabel juga mengundang tiga keluarga mantan karyawan untuk menerima tali kasih sebagai ungkapan terima kasih dari manajemen. Hal tersebut sudah kami lakukan setiap kali tepat 6 November, karena tanggal tersebut bersejarah bagi Bank SumselBabel.

Ditambahkannya, tanggal tersebut merupakan hari lahirnya Bank SumselBabel di Provinsi Sumatera Selatan. Tahun ini genap sudah umur Bank SumselBabel menjadi yang ke-62 Tahun. Bank SumselBabel Cabang Baturaja menyajikan berbagai makanan ringan bagi nasabah setia yang melakukan transaksi dihari ulang tahunnya.

Foto bersama di halaman Bank SumselBabel Baturaja

Nasir menambahkan di Bank SumselBabel saat ini semuanya sudah ada dan lengkap, baik dari pelayanannya hingga penyediaan transaksi sudah serba elektronik banking, mobile banking, e money. Semua yang ada diperbankan lain itu Bank SumselBabel yang bermoto “Mitra Anda Membangun Daerah”.

Usai pemotongan tumpeng, Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Baturaja, Dhanis Faisal memberikan kepada salah satu karyawan yang senior kepada kepala layanan Bank SumselBabel Universitas Baturaja Jamal.

Baca Juga :   Bupati dan Wabup Segera Tempati Kembali Kantor Pemkab OKU

Selain karyawan bagian kantor, Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Baturaja juga memberikan nasi tumpeng kepada karyawan lainnya.

Hingga saat ini, nasabah di Bank SumselBabel mencapai satu juta lebih. Kita mengharapkan dihari berbahagia ini Bank SumselBabel masih dipercaya oleh masyarakat. Kedepannya kita akan terus memberikan terobosan-terobosan terbaru agar pelayanan semakin prima, pungkasnya (yudi).