HUT Adhyaksa Ke-60 Kapolres OKU & Jajaran Datangi Kediaman Kajari OKU

oleh -42 views
Kapolres serahkan nasi tumpeng kepada Kajari OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH didampingi Wakapolres OKU Kompol Edy Hidayat Mulyana, SIK, MH dan PJU Polres OKU memberikan kejutan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, dengan memberikan Nasi Tumpeng.

Kedatangan Kapolres OKU diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Pramesti, SH di Kediaman Rumah Dinas Kajari OKU di Baturaja Timur-OKU, Rabu (22/7/2020)

Kapolres OKU mengatakan pemberian kejutan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 sebagai bentuk perhatian Polres OKU semoga dapat senantiasa memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri dan Kejaksaan selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

Terus bergerak dan berkarya, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi kepastian dan kemanfaatan hukum di negeri ini, ujarnya.

Seperti kita ketahui telah banyak prestasi yang sudah diraih Korp Kejaksaan. Tidak hanya sekedar konsen dalam penegakan hukum namun juga banyak sisi kemanusiaan dan sosial yang sudah ditunjukkan. Untuk itu Apresiasi dan Penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja Dark Brown Corps ini, pungkasnya (yudi).

 

Baca Juga :   DAMPAK COVID-19, FKUB OKU Laksanakan Bhakti Sosial