HP Dirusak Anaknya, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

oleh -12 Dilihat
Korban sedang dibawah ke rumah sakit umum ibnu sutowo

BATURAJA,Samudra.News-Kalau kemarin seorang bestatus Duda dari Kelurahan Sukajadi OKU hari ini seorang Perempuan Marlena alias (Tia) Gantung Diri di dalam rumahnya. Beralamat di RT 04 RW 05 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur-OKU. Rabu (10/8/2022).

Kronologis kejadian Rabu tanggal 10 Agustus 2022 sekira pukul 14.30 Wib, Saksi Agung Wijaya (anak korban) disuruh korban keluar dari rumah, kemudian korban langsung menutup seluruh pintu rumah, setelah itu anak korban (Agung) memanggil ibunya (korban) dan ingin masuk kedalam akan tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian Agung mengintip kedalam rumah melalui celah celah papan rumah dan melihat ternyata ibunya (Korban) sudah tergantung di bagian ruang tengah menggunakan kain warna Coklat.

Melihat kejadian tersebut saksi anak korban yang bernama Agung  langsung memanggil dan meminta tolong tetangga sekitar untuk membantu melepaskan tali serta menurunkan korban  Marlena (26) dengan harapan korban masih bisa diselamatkan.

Pada saat di TKP personil Polsek Baturaja Timur dan Polres OKU mendapati korban sudah diletakkan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di ruang tengah.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi menjelaskan bahwa, sebelum korban Marlena alias (Tia) melakukan tindakan gantung diri, bahwasanya saat itu kedua anak korban yakni Agung Wijaya dan Faidil Akbar  merusak Handphone (HP) milik ibunya.

Sedangkan suami korban Jun Arlis saat ini diketahui sedang tidak ada dirumah dalam hal ini sedang mencari pekerjaan.

Diketahui bahwa dalam kehidupan sehari-hari keluarga korban ekonominya sering tidak mencukupi.

Selanjutnya sekira pukul 17.20 WIB mayat korban gantung diri dibawa ke Rumah Sakit Daerah dr Ibnu Sutowo untuk dilakukan pemeriksaan (yudi).

Baca Juga :   Dinas Pariwisata OKU Bagikan Masker Gratis Kepada Pelaku Wisata & Ekonomi Kreatif