Hj. Percha Leanpuri Dukung Penuh Kuryana-Johan di Pilkada OKU Sampai Menang

oleh -276 Dilihat
Kuryana Azis bersama Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA

BATURAJA,Samudra.News-Kader Partai Nasdem Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman pribadi Ketua DPD Partai Nasdem yang sekaligus Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis. Bertempat di Keluarahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Kamis (22/10/2020) pukul 17.30 WIB.

Dalam kunjungan Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA tersebut juga disambut Hj. Badiar Dewi Kuryana, Sekretaris DPD Partai Nasdem OKU Rakhmat Saleh dan beberapa Pengurus Partai Nasdem lainnya.

Saat menyambut kedatangan Hj. Percha Leanpuri Binti H. Herman Deru, Kuryana Azis terlihat sumringah, bangga, bahagia. Maklum, Kuryana tidak menyangka akan kedatangan putri Sulung Gubernur Sumatera Selatan yang mendadak tanpa persiapan apapun juga.

Usai pertemuan silaturahmi dengan keluarga Calon Bupati OKU dan keluarganya, awak media menyempatkan diri mewawancarai Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA. Ia mengatakan kunjungan ini merupakan Silaturahmi saya sebagai sesama Anggota atau Kader Partai Nasdem kepada Ketua DPD dan Sekretaris Partai Nasdem OKU.

Kemudian, kita koordinasi dan juga menggali bagaimana perkembangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan kami sebagai kader-kader Partai Nasdem “Wajib memenangkan Pak Kuryana Azis untuk menjadi Bupati OKU periode keduanya, ujarnya.

Percha menambahkan, kita harus dukung penuh Pasangan Petahana Kuryana-Johan sampai menang. Apalagi Paslon tersebut diusung dan didukung semua Partai yang ada di DPRD OKU, bahkan ada tiga (3) Partai diluar parlemen ikut mendukung.

Paslon Kuryana-Johan memiliki potensi kuat dalam memimpin Kabupaten OKU yang biasa disebut Bumi Sebimbing Sekundang ini, ia berharap agar masyarakat Kabupaten OKU agar mendukung dan memilih Kuryana-Johan di Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ditempat yang sama usai kunjungan Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA, Kuryana Azis mengatakan, ia berterima kasih kepada Hj. Percha Leanpuri yang telah mendukung penuh atas pencalonannya sebagai Bupati OKU untuk periode kedua ini.

Baca Juga :   HD Lantik 5 Pjs Bupati, Diantaranya Putra OKU Aufa Syahrizal Jabat Pjs Bupati OI

Bahwa politik keluarga besar H. Herman Deru terkhusus dukungan penuh dari Hj. Percha Leanpuri, B.Bus M.BA sangat ditunggu masyarakat OKU, keputusan dan penjelasan dari Percha barusan merupakan semangat kami bersama Johan Anuar untuk melangkah lebih semangat lagi, ujarnya.

Jatuhnya dukungan penuh dan do’a restu dari keluarga Herman Deru kepada Paslon yang berjargon “BEKERJA, Lanjutkan” tentunya membuat tarikan elektoral  dimasyarakat yang tadinya masih belum menentukan pilihan, pengaruhnya sangat besar terhadap pilihan masyarakat kepada Paslon Bekerja, pungkasnya (yudi).