HERU PRAYOGO Tutup Turnamen Bola Voli Samudra Cup V, Tetap Kompak dan Jalin Silaturahmi

oleh -387 Dilihat
Tim Putra yang menjadi juara di turnamen bola voli Samudra Cup V

Banding Agung Samudra News-Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan, Heru Prayogo bersama Samudra Group didampingi Camat Banding Agung menutup Open Tournament Bola Voly Samudra Cup V. Bertempat di Lapangan Volly Ball Desa Sidodadi, Kecamatan Banding Agung, Minggu (15/10/2023).

Dari pantauan media, penutupan tersebut selain Anggota DPRD Provinsi Sumsel Heru Prayogo juga dihadiri Camat Banding Agung Adi Saputra, SH, sejumlah Kepala Desa, Tokoh Masayarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pada momentum penutupan tersebut, Heru Prayogo, SH menyatakan, bahwa dengan diadakannya Open Tournament Samudra Cup ini, bisa mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain. Selain itu, juga bisa mencari bibit-bibit pemain untuk atlet OKU Selatan, ujarnya.

Ditambahkan Heru Prayogo, “Terima kasih pula kepada seluruh panitia dan masyarakat Sidodadi dan sekitarnya yang telah mendukung kegiatan Open Tournament Volly Ball Samudra Cup V sehingga berjalan lancar dan sukses”, ujarnya.

Tim putri yang menjadi juara turnamen bola voli Samudra Cup V

Ia pun mengucapkan Selamat pula kepada klub Sidodadi Ariel Tani dan klub Sipatuhu Terap Mulia yang telah menjuarai Open Turnament Volly Ball Samudra Cup V dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara keluaga Samudra dan Masyarakat ini.

Untuk klub Voli yang belum meraih juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu,” ucap pria yang ramah ini.

Sementara itu Kepala Desa Sidodadi Kaliman mengatakan, “Terima kasih kepada keluarga besar Samudra yang telah mengadakan Open Tournament Samudra Cup V ini di Desa kami Sidodadi Kecamatan Banding Agung.

Kepada sang juara satu putra diraih Tim Sidodi, juara dua Ariel Tani dari Buay Pemaca, Juara Tiga Penantian dan Juara Empat Tim Ranibar,

Baca Juga :   PAS, Popo Ali-Sholehien Berada Disebelah KIRI Surat Suara Pilkada OKU Selatan

Untuk Juara Satu Putri Tim Biru A, Juara Dua PB Sipatihu, Juara Tiga Quin Emperor dan Juara Empat Terap Mulia. Bagi para juara selamat dan yang belum juara terus berjuang lagi di masa yang akan dating, pungkasnya. (ndi)