Heru Prayogo Sukses Menggelar Reses Tahap III Di Kecamatan Buana Pemaca

oleh -239 Dilihat
Heru Prayogo Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Golkar

BUANA PEMACA-OKUS,Samudra.News-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Dapil V Kabupaten OKU dan OKU Selatan, Heru Prayogo Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Golkar menggelar Reses IIl  Dari Tanggal 15-22 Oktober 2023. Bertempat di Desa Tunas Jaya, Kecamatan Buana Pemaca, Senin (16/10/2023).

Kepala Desa (Kades) Tunas Jaya mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Heru Prayogo. S.H anggota DPRD Sumsel dalam rangka kegiatan Reses Tahap III Tahun 2023 di Desa Tunas Jaya Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan, Senin, 16/10/23 waktu 10.30 WIB

Kegiatan reses tahap III dibuka langsung oleh kepala desa Tunas Jaya Sahroni yang berlokasi di Halaman rumah Kades Tunas Jaya dan dihadiri oleh Kapolsek Buana Pemaca, Kades Jagaraga, Babinsa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, BPD Desa Tunas Jaya, dan undangan lainnya.

Camat Buana Pemaca yang diwakili oleh Sumarjaya menyampaikan ucapan terimakasih sudah di undang untuk mengikuti reses dan juga rasa syukur atas kesediaan Anggota DPRD Sumsel mengunjungi daerah pemilihan (Dapil) V khusus nya Desa Tunas Jaya.

Foto bersama Heru Prayogo dengan masyarakat Desa Tunas Jaya, Kecamatan Buana Pemaca

Selanjutnya Heru Prayogo dalam sambutannya memaparkan  kegiatan reses yang digelar tidak lain bertujuan untuk silaturahmi dan bertatap muka langsung terhadap masyarakat Dapil V. Sekaligus menyerap langsung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Desa Tunas Jaya.

Kemudian Heru Prayogo berharap tamu undangan yang hadir untuk menyampaikan kritik, saran, dan aspirasinya yang bertujuan membangun Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sesi tanya jawab salah satu warga Parlin dari Desa Tunas Jaya Dusun VIII, Membawa aspirasi masyarakat untuk dibangunkan infrastruktur, air bersih sumur Bor dan alat pertanian Bajak Roda Empat.

Menyikapi aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat, Heru Prayogo meminta supaya apa yang menjadi aspirasi masyarakat supaya disampaikan melalui proposal yang nantinya akan di bawa dalam Sidang Paripurna, ujarnya.

Baca Juga :   Kebutuhan Nakes OKU Selatan Akan Disiapkan Melalui Pengadaan PPPK Tahun 2022

“Baiklah nanti kita akan perjuangkan dan kita kawal apa yang sudah diusulkan masyarakat saat Paripurna nanti. ” tandas Heru.

Kemudian setelah selesai acara Heru Prayogo berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Desa Durian Sembilan Kecamatan Buay Pemaca. (ndi)