Heru Prayogo Anggota DPRD Provinsi Sumsel Kunjungi PT. Keza Lintas Buana

oleh -526 Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Sumsel saat berjunjung ke kantor PT. Keza Lintas Buana

MUARADUA,Samudra.News-Heru Prayogo, SH Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan melakukan kunjungan kerja ke PT Keza Lintas Buana. Bertempat di Negeri Cahya, Kecamatan Buay Rawan, Kamis (7/9/2023).

Kunjungan kerja Anggota Dewan Provinsi Sumsel  Heru Prayogo, SH dari Fraksi Golkar yang membidangi masalah Perekonomian ini diterima oleh jajaran Direksi  PT. Keza Lintas Buana yakni Manager HRD. PT. Keza Lintas Buana Abdul Haris dan Stafnya.

Heru Prayogo mengatakan, kunjungan kerja ini bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi tentang Keberadaan PT. Keza Lintas Buana dan berkenalan dengan managent PT. Keza Lintas Buana.

Ditambahkan Heru, agar supaya mengenal satu sama lain, selain itu juga saya melihat Perkebunan Sawit yang luas, kunjungan kerja ini juga bertujuan menanyakan pembebasan lahannya sebatas mana.

Setelah ditanyakan perihal administrasi masalah pembebasan tanahnya, alhamdulillah lahan milik warga sudah diselesaikan semua oleh PT. Keza Lintas Buana, ucap pria ramah dan murah senyum yang sering disapa Heru ini.

Heru juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada rombongan kami, kami juga mohon maaf kalau rombongan kami datang kesini prilakunya ada yang tidak berkenan dihati Bapak sekalian, ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi, Heru Prayogo bersama manajemen PT. Keza Lintas Buana

Semoga kedatangan kami kesini akan berdampak baik bagi hubngan silaturahmi dan juga hadirnya PT. Keza Lintas Buana ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat OKU Selatan.

Sementara itu Abdul Haris Kepala Human Resource Departement (HRD) manajemen PT. Keza Lintas Buana mengatakan, terima kasih atas kunjungan Bapak Dewan Provinsi Sumsel Heru Prayogo SH, yang sudi mengunjungi Perusahaan kami ini.

Inilah keadaan kami dan kami haturkan permohonan maaf kalau sambutan kami kurang sopan atau kurang berkenan di hati Bapak Heru Prayogo, SH selaku anggota Dewan Provinsi yang membidangi masalah Perekonomian, ujarnya.

Baca Juga :   Petugas Kebersihan SMK Trisakti OKU Terjatuh dan Meninggal Ditempat

Lebih lanjut ia menagatakan, mengenai pembebasan lahan warga yang termasuk di PT. Keza Lintas Buana ini sudah diselesaikan oleh kami dan warga sudah meneriama, dan juga para pekerja disini alhamdulillah semuanya putra OKU Selatan.

Mengenai hubungannya dengan kami  seperti keluarga sendiri, kami ingin hadirnya PT. Keza Lintas Buana ini membawa lapangan pekerjaan bagi warga OKU Selatan, sekaligus mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Bumi Serasan Seandanan ini, pungkasnya.(ndi).