Home / Adv / Heri Martadinata Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD OKU Selatan

Heri Martadinata Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD OKU Selatan

Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE

MUARADUA OKUS-Sidang Paripurna dengan agenda pelantikan unsur pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan berlangsung di Ruang sidang paripurna DPRD OKU Selatan berlangsung aman, lancar dan hikmat, Rabu (9/10/2019).

Dari pantauan Samudra.News, pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B Commerce, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, MSi. Kepala OPD, Pimpinan Parpol, Tokoh Masyarakat diantaranya H. Muhtadin Sera’i, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan unsur pimpinan DPRD dilakukan setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor: 554/KPTS/2019 Tanggal 3 Oktober 2019, perihal Pengangkatan Pimpinan DPRD OKU Selatan masa bhakti tahun 2019-2024.

Heri Martadinata tandatangani SK pengangkatan

Sebagaimana SK tersebut unsur pimpinan yakni, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE (Partai Demokrat), Wakil Ketua 1 Yohana Yudhayanti, SE (Partai Golkar) dan Wakil Ketua 2 Carles Minarko (Partai PPP).

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD OKU Selatan masa jabatan 2019-2024 yang berjumlah 40 Anggota, dan terkhusus kepada tiga unsur pimpinan yang baru saja dilantik.

Besar harapan saya dengan terbentuknya Anggota DPRD OKU Selatan yang baru dapat membawa aspirasi dari masyarakat lebih baik lagi serta dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, ujarnya.

Ditambahkan Popo Ali, Pemkab OKU Selatan harapannya, bahwasanya setelah pelaksanaan pelantikan ini kedepan antara badan Eksekutif dan Legislatif dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan segala program sesuai dengan visi dan misi yang “BERSAMA”.

Ketua dan Wakil Ketua diambil sumpahnya

Oleh sebab itu pelaksanaan pembangunan di Kabupaten OKU Selatan tetap berjalan dengan lancar dan kesejahteraan masyarakat tetap terjaga sebagaimana yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai.

Terakhir, dengan telah dilantiknya unsur pimpinan DPRD OKU Selatan mudah-mudahaan dalam waktu dekat ini, alat kelengkapan Dewan lainya dapat terbentuk. Sehingga DPRD OKU Selatan dapat berjalan sebagai mana mestinya dalam mengemban aspirasi rakyat Bumi Serasan Seandanan.

Baca Juga :   Ketua Kwarcab Pramuka OKU Dr H Achmad Tarmizi Terima Penghargaan Pancawarsa VI Dari Gubernur Sumatera Selatan

Ditempat yang sama Ketua DPRD Heri Martadinata, SE dalam sambutan perdananya mengatakan, setelah menjalankan dan menuntaskan Pemilu 2019 dengan segala dinamika kompetisi didalamnya, kini saatnya membuka lembaran baru.

Foto bersama Bupat, DPRDi dan unsur Muspida

Dia menjelaskan, bahwa lembaga DPRD mempunyai fungsi Legilasi, Anggaran, dan Pengawasan. Artinya, ada sebuah sinergitas antara Bupati beserta jajaran dan DPRD di dalam menjalankan roda pemerintahan, tutur kakak kandung Bupati OKU Selatan ini.

Dia juga mengajak Anggota Dewan periode 2019-2024 yang baru saja diambil sumpahnya untuk mencurahkan segala tenaga dan kemampuan demi mengemban amanat rakyat OKU Selatan.

Harapan kami melalui forum yang terhormat ini kedepan dapat dibangun sebuah hubungan yang harmonis antara Bupati beserta jajaran dengan DPRD dan pihak-pihak terkait lainnya, pungkasnya (yudi).

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Lomba Sekolah Sehat, 3 Sekolah di OKU Ikuti Penilaian Tingkat Provinsi
Next Sekda Buka Kejurda IPSI: Junjung Tinggi Sportifitas, Raih Prestasi Pantang Menyerah.

Baca juga

Bupati OKU Raih Penghargaan The Leader Of Technology Program Dari Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *