HERI AZHARI ALI AGUS Resmi Mengembalikan Formulir Calon Bupati OKU ke DPD PAN

oleh -1 views
Heri Azhari Ali Agus, SE, MM kembalikan Formulir di PAN

BATURAJA, Samudra.News-Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Heri Azhari Ali Agus, SE, MM, resmi maju mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU pada Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang.

Kepastian tersebut setelah yang bersangkutan bersama Tim Suksesnya mengembalikan formulir pencalonannya ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU,  Sabtu (13/6/2020).

Heri Azhari Ali Agus, SE, MM kepada awak media menjelaskan, dirinya sudah mengembalikan berkas pencalonannya untuk menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati OKU periode 2020-2025.

Berkas pencalonan saya, sudah kami serahkan kepada Tim Panita Pilkada PAN OKU yang diterima langsung oleh Ketua DPD PAN OKU. Sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membangun OKU ini lebih baik.

Namun tentunya saya kembalikan kepada masyarakat OKU, karena tanpa dukungan dan pilihan dari masyarakat OKU, niat baik ini akan sulit untuk diwujudkan. Dalam kesempatan ini saya “Mohon Do’a Restu dan Dukungan dari seluruh masyarakat OKU untuk bersama-sama membangun OKU ke depan lebih baik”, jelasnya.

Ditempat yang sama Mirza Gumay, SIP, Ketua DPD PAN OKU didampingi Tim panitia penjaringan Pilkada PAN Kabupaten OKU, Iwan Setiawan, SE, Rival Kaabah, SH  mengatakan, bahwa Tim Panitia Pilkada PAN OKU telah menerima berkas pencalonan Heri  Azhari Ali Agus, SE, MM untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati OKU Periode 2020-2025.

Saya dan Tim Panitia Pilkada PAN OKU secara resmi sudah menerima berkas pencalonan Heri Azhari Ali Agus, SE, MM sebagai calon Bupati/Wakil Bupati OKU, kata Mirza Gumay yang saat ini menjabat Ketua Praksi PAN di DPRD OKU.

Baca Juga :   KOTA BATURAJA Dihujani Cairan Disinfektan Oleh Satgas Covid-19

Mirza menegaskan bahwa proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU dari Tim Panitia Pilkada PAN OKU akan segera berakhir dan sampai dengan saat ini Tim Penjaringan Pilkada PAN OKU sudah menerima pengembalian formulir berkas para calon.

Ia menyampaikan sebanyak tiga putra terbaik OKU diantaranya Drs. H. Kuryana Azis, Yudi Purna Nugraha, SH dan  Heri Azhari Ali Agus, SE, MM dan berkas pencalonan Bupati OKU ini segera akan kita teruskan ke DPW PAN Sumsel untuk dibawa ke DPP PAN Pusat di Jakarta. Kita harapkan hanya yang terbaiklah yang di usung Partai Amanat Nasional, pungkasnya (yudi).