HANURA SIAP ALL OUT MENANGKAN HERMAN DERU

oleh -48 views

BATURAJA OKU-Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKU Ir Wilson beserta Pengurus dan kadernya mengaku akan berjuang secara all out untuk memenangkan mantan Bupati OKU Timur dua periode H Herman Deru yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan di Pilgub Sumsel periode 2018-2023 yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 nanti. Senin malam (05/03) bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Baturaja OKU.

Dalam upaya memenangkannya itu, dari sekarang dirinya sudah melakukan gerilya mendatangi masyarakat sambil mensosialisasikan Herman Deru yang berpasangan dengan Mawardi Yahya juga mantan Bupati dua periode kabupaten Ogan Ilir. Iya dong sebagai Ketua Partai Hanura OKU wajib memenangkan Putra Daerah OKU Raya yang maju di Pilgub Sumsel, kita akan gencar terus untuk sosialisasi di masyarakat, ujar pengusaha sukses yang bakal mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Kantong-kantong massa sudah diinventarisir oleh dirinya untuk pemenangan Herman Deru. Begitupun basis masa yang berjuang memenangkan kader Partai Hanura di Pileg lalu itu menjadi modal utama untuk berjuang memenangkan Herman Deru serta ditambah dengan basis massa Putri Herman Deru, Percha Leanpuri yang pernah calon Bupati OKU tahun 2015 lalu. Kalau massa saya sudah jelas pasti akan saya giring ke HD-MY. Tapi saya juga akan buka kantong suara baru lagi di wilayah kabupaten OKU, jelasnya.

Bahkan saat ini, kata Wilson sudah ada beberapa kantong suara yang siap untuk memenangkan Herman Deru. Namun dirinya tidak menyebutkan secara terperinci dari wilayah mana saja. Terpenting kita sudah memetakan kantong suara yang memang saya kelola bersama kader diseluruh PAC dan Ranting Partai Hanura diseluruh kabupaten OKU. Kabupaten OKU bagi Herman Deru khususnya OKU Raya merupakan basis tersendiri, mengingat HD terlahir dan besar di wilayah OKU Raya, ujarnya.

Baca Juga :   Anggota KORPRI Harus Terus Bergerak Mencari Terobosan dan Inovasi

Bagi Hanura sendiri, momen Pilgub Sumsel tentunya dijadikan momentum untuk menaikan rating Hanura di Kabupaten OKU. Apalagi saat ini Hanura itu mempunyai dua kursi di DPRD OKU. Kami yakin dengan perjuangan untuk menang, Hanura OKU bisa memenangkan Herman Deru untuk Sumsel Maju sebagaimana jargon pasangan HD-MY karena Sumsel ini perlu perubahan, pungkasnya. (yudi kasman)