Home / OKU Raya / OKU / Halal Bi Halal Alumni SMAN I OKU, Bupati Siap Bantu Gedung Sekretariatnya

Halal Bi Halal Alumni SMAN I OKU, Bupati Siap Bantu Gedung Sekretariatnya

Poto bersama Bupati dan para alumni

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri undangan Halal Bi Halal dan Temu Kangen Ikatan Alumni SMA Negeri I (Smansa) Baturaja OKU, di Halaman Rumah Dinas Kapolres OKU, maklum suami Kapolres OKU adalah Ketua Ika Smansa Baturaja OKU Kombes Pol Drs. Lamazi, As, Sabtu (08/06) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala OPD dan Pejabat Pemkab OKU, Pemkab OKU Selatan diantaranya Asisten II dan III, Kota Prabumulih, mantan PJ Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, SSTP, MSi, Anggota DPRD OKU terpilih, Tokoh Seni dan Budaya Baturaja yang bermukim di Jakarta Sofian Saleh dan undangan lainnya.

Ketua Ika Smansa, Kombes Pol Lamazi, AS

Ketua Ika Smansa Kombes Pol Drs. Lamazi, As. Alumni SMA Negeri I OKU Tahun 1981 dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini kita mengambil tema “Mempereratkan Persaudaraan dan Kebersamaan Sesama Alumni”. Tujuan dilaksanakan Halal Bi Halal dan temu kangen ini adalah ingin merasakan ketika kami masih bersekolah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan koordinasi dan silaturrahmi bagi para alumni dapat selalu terjalin, sehingga tumbuh rasa persaudaraan walau sudah terpisah daerah dan tempat berkarya. Dengan kegiatan ini kami yakin dengan menjaga silaturahim antar Guru-guru dan alumni mulai dari tahun 60 an sampai dengan sekarang.

Bupati bernyanyi dgn sesama Alumni

Dan juga kegatan ini Insya Allah dapat menghilangkan rasa stress dan depresi karena kesibukan kerja selama ini sehingga dengan kegiatan ini bisa bertatap muka dengan Guru-guru dan teman-teman yang lama tidak berjumpa, ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Melalui kesempatan ini dan masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah, Ia pribadi sebagai Alumni SMA Negeri I OKU Tahun 1971 dan mewakili rekan-rekan se-angkatan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, karena tidak banyak lagi angkatannya yang dapat hadir.

Baca Juga :   Kuryana Azis Lantik Komisaris dan Direksi BPR Baturaja
Sofian Saleh dan para Alumni SMAN I

Kuryana Azis berjanji akan membantu Gedung Sekretariat Alumni SMAN I OKU, ia mengharapkan kepada pengurus dan anggotanya agar mencarikan lahan yang strategis, minimal berada dipinggir jalan, agar supaya mudah dilihat dan dijangkau para anggotanya. Ia juga mengapresiasi karena Smansa sekarang ini sudah berbadan hukum, semoga saja kedepannya dapat membantu sesama alumni yang memerlukan bantuan disegala bidang, ujarnya.

Lanjut Kuryana Azis, tanggung jawab kita sesama Alumni adalah bagaimana mencari jalan keluar, agar para alumni SMA Negeri I OKU menjadi generasi yang lebih baik dan berguna bagi Nusa dan Bangsa, khususnya dapat berkiprah dalam pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang yang kita cintai ini. Pungkasnya (yudi)

Tentang redaktur pelaksana

Previous Kapolda Acungi Jempol Pengamanan Idul Fitri Di Kabupaten OKU
Next Usai Libur Panjang Idul Fitri, Sekda OKU Sidak Kantor Pelayanan Publik

Baca juga

Pemkab OKU Ramah Tamah Bersama Veteran, Purnawirawan, Warakawuri Angkatan 45, dan Pepabri

BATURAJA OKU-Demi menjaga silaturahmi antara para Veteran pejuang kemerdekaan dengan pemerintah. Pemerintah Kabupaten OKU menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *