H. Lanosin, ST Lantik Pengcab Lemkari Kabupaten/Kota Se-Sumsel

oleh -151 Dilihat
Gubernur Sumsel foto bersama Lemkari perwakilan Kabupaten/Kota

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Pengprov Lemkari Sumsel H. Lanosin, ST melantik Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan. Bertempat di Gedung Wisma Ganesha, PT Semen Baturaja, Kabupaten OKU, Jum’at (29/7/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivany, B.Bus, Perwakilan Ketua FORKI Sumsel, dan Ketua Pengcab Kabupaten/Kota Se-Sumsel dan undangan lainnya.

Sebelum pelantikan, Ketua Lemkari Sumsel sekaligus Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengharapkan Pengurus Cabang Lemkari Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan dapat mengangkat nama baik Lemkari di daerah masing-masing dan menciptakan Atlet Karate yang unggul.

Ketua Lemkari Sumsel saat melantik Ketua Pengcab Lemkari

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, ada banyak anak organisasi di bawah FORKI, salah satunya Lemkari yang perkembanganya sangat baik dan cepat. Lemkari banyak menciptakan atlet-atlet Karate yang mampu bersaing di kanca nasional.

Dalam perjalanannya, Lemkari mengalami kendala kurangnya sosialisasi, maka semasa saya memimpin Lemkari Provinsi Sumsel solusinya adalah kita harus masuk ke sekolah-sekolah untuk mendapatkan bibit-bibit Karate, ujarnya.

Dalam acara tersebut H. Lanosin, ST juga melantik Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah sebagai Ketua Lemkari Kabupaten OKU (yudi).

Baca Juga :   MARKA JALAN SIMPANG 4 Air Paoh Terapkan Physical Distancing Ala Start MotoGP