H. Gepin Alindra Utama Resmi Pegang Kendali Partai Demokrat OKU

oleh -170 Dilihat
Ketua DPC Demokrat, H. Gepin Alindra Utama BA bersama Ketua DPW Demokrat Sumsel

BATURAJA,Samudra.News-Hj. Indrawati, MH yang telah menjabat selama 3 periode sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU (2007-2022), kini digantikan oleh putranya sendiri, H. Gepin Alindra Utama BA untuk massa lima tahun ke depan (2022-2027).

Otomatis semua kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU, Sumsel diisi dengan wajah baru partai yang berlambang mercy tersebut.

Hal ini dengan telah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Nomor: 477/SK/ DPP.PD/ DPC/ VII/ 2022.

Kursi DPC Partai Demokrat OKU pun resmi dijabat oleh H. Gepin Alindra Utama BA, setelah Gepin menerima SK pada Kamis (4/7/2022), yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang.

Sementara itu, Hj. Indrawati, MH yang biasa disapa Iin, secara otomatis menjadi “Mantan Ketua PD OKU”. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Gepin yang sudah menerima SK oleh DPP Demokrat.

Iin berharap Gepin dapat melanjutkan kepemimpinannya untuk memajukan Partai Demokrat Kabupaten OKU, terlebih dalam menghadapi agenda-agenda politik di tahun 2024 mendatang, ujarnya.

Harapan IIn, Gepin bisa memajukan Partai Demokrat. Menambah kursi, bisa merebut kursi pimpinan lagi seperti dua periode kepemimpinan saya sebelumnya.

Intinya, menang Pileg, menang Pilkada, dan menang Pilpres. Semua agenda kontestasi politik, Partai Demokrat diharapkan menang. Selama ini kan begitu, harapnya.

Mantan Ketua PD OKU berpesan, agar Pengurus Partai Demokrat OKU tetap berjuang di bawah komando Ketua Umum Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara itu, Gepin menyatakan bahwa Demokrat dibawah kepemimpinannya akan bekerja keras. Langsung akan bekerja dan mempersipkan diri menghadapi tahapan Pemilihan Umum  2024 (**).

Baca Juga :   Bawaslu Mulai Bersih-Bersih Atribut Caleg Nakal