GURU SD Meninggal Dunia Tanpa Busana Ditemukan Warga di Ember Kamar Mandi

oleh -269 views
Guru SD yang malang Eferza Yuniar (50)

PALEMBANG,Samudra.News-Tragis benar nasib Guru SD Negeri 11 Muara Telang yang bernama Eferza Yuniar (50). Ia ditemukan warga Desa Marga Rahayu Muara Telang Kabupaten Banyuasin dalam keadaan meninggal dunia tanpa busana, Kamis (9/7/2020).

Guru yang malang tersebut saat ditemukan oleh rekan-rekan sesama guru dan masyarakat dalam keadaan telanjang bulat dengan posisi kaki di atas dan kepala di dalam Ember berukuran besar serta mulutnya tertutup kuncir rambutnya.

Kakak korban Muhammad Gani (57) saat ditemui awak  media di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang menceritakan, “Guru-gurunyo ni telpon kemarin kenapa tidak diangkat telponnya, rekan-rekannya sesama guru yang mau memberitahu ada acara kegiatan sekolah, ujarnya.

Kakak korban Muhammad Gani (57)

Korban saat ini dalam keadaan sendiri (Janda), karena curiga telpon tidak di angkat-angkat akhirnya rekan-rekan sesama guru mendatangai saya (Muhammad Gani-red) dan kemudian langsung menuju lokasi dimana korban tinggal menetap.

Lebih lanjut ia menceritakan ketika sampai disana digedor olehnya bersama dengan tetangga disebelahnya namun tak dibuka. Melihat kunci di bawah teras meja dan saat membuka rumah korban tidak ada keberadaannya.

Namun, alangkah kagetnya ketika ia melihat ember minum berukuran besar di kamar mandi korban, tubuh adiknya terlihat tanpa busana dengan posisi kaki di atas dan kepala di dalam ember dengan mulut tertutup kuncir rambut.

Sungguh sadis memang, kami temukan sekitar pukul 10.00 WIB dengan posisi posisi kaki di atas dan kepala di dalam ember dengan mulut tertutup kuncir rambut, pungkasnya (win).

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL Hadiri Penyerahan APD & Rapid Test Serta Disinfektan