GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel Yang Baru

oleh -43 views
Gubernur dan Kapolda Sumsel yang baru

PALEMBANG, Samudra.News-Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM. Bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (12/5/2020).

Untuk diketahui Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Diapun berharap kepada Kapolda yang merupakan putra asli Sumsel agar tetap bersinergi demi mendukung pembangunan di Sumsel.

Gubernur serahkan cindramata kepada Kapolda

Dikesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang selama ini menghambat pembangunan Masjid Raya Sriwijaya sehingga kelanjutan pengerjaan Masjid ini dapat terlaksana.

Gubernur ingin mengajak Kapolda Sumsel mengerjakan Masjid Raya Sriwijaya serta menyelesaiakan permasalahan di sana, katanya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Diapun akan melaksanakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Sumsel, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Tertangkap Maling Motor, Residivis Kambuhan Ini di Amuk Massa dan Tewas Meninggalkan Istri Yang Lagi Hamil 7 Bulan