Gubernur Sumsel Biayai Anak Sulistiowati Yang Meninggal Dimangsa Harimau Sampai Perguruan Tinggi

oleh -50 views
Gubernur bersama anak Alm Sulistiowati

MUARA ENIM-Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM melaksanakan monitoring giat kunjungan kerja kunjungi rumah duka korban dimangsa harimau di Talang Tinggi Desa Padang Bindu, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muaraenim, Selasa (31/12/2019).

Gubernur Sumsel beserta rombongan disambut langsung oleh Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Dandim 0404 Muaraenim, Letkol Inf Syafruddin., Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, Danyonif 141 AYJP, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, Camat Panang Enim, Camat Semende Darat Laut dan masyarakat.

Adapun giat kunjungan kerja Gubernur serta rombongan untuk kunjungi rumah duka Sulistiowati (30) akibat serangan binatang buas (Harimau) di Desa Padang Bindu, Kecamatan Panang Enim beberapa waktu yang lalu.

Gubernur Sumsel bersama Kapolda, Pangdam II/Sriwijaya dan Plt Bupati Muaraenim ucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Gubernur, Pangdam, Kapolda dan Plt Bupati Muaraenim

Gubernur juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan jangan bekerja diarea kebun sendiri untuk saat ini.

Sesuai arahan Menteri, untuk tidak membunuh Harimau Sumatera, karena binatang tersebut rawan punah kita bisa menangkap Harimau menggunakan perangkap atau bius, agar Harimau tersebut bisa di pindahkan ke habitatnya semula, ujarnya.

Untuk anak korban, Gubernur Sumsel berjanji akan membiayai anak Almarhuma yang bernama Rega Wijaya (10) sampai ke Perguruan Tinggi. Gubernur juga memberikan bantuan langsung kepada Keluarga Almarhuma Sulistiowati yang meninggal dimangsa Harimau (herdi).

Baca Juga :   AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Banyak Prestasi & Kenangan di Polres OKU