Gubernur: HIPMI Diharapkan Bisa Memiliki Panggung Sendiri Bagi Pengusaha Lokal

oleh -157 Dilihat
Gubernur foto bersama dgn Kepengurusan HIPMI Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel menggelar pelantikan Pengurus masa bakti 2021-2024. Bertempat di Griya Agung, Minggu (24/10/2021).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru sangat mengapresiasi atas dilantiknya pengurus BPD HIPMI Sumsel, dimana HIPMI Sumsel sangat dipercaya baik dari Badan Pengurus Cabang (BPC) maupun Ketua Umum Hipmi itu sendiri.

Herman Deru berharap untuk Ketua BPD HIPMI Sumsel, Herman Mastari betul-betul bisa menjadi penggerak ekonomi, bukan hanya di dalam kepengurusan HIPMI saja tetapi untuk masyarakat pelaku ekonomi disekitarnya, ungkapnya.

Ketua BPD HIPMI Sumsel, Kgs. Hermansyah Mastari mengatakan, dirinya bersyukur setelah cukup lama akhirnya Pengurus BPD HIPMI Sumsel dilantik pada malam ini.

Alhamdulillah, setelah menunggu penantian cukup lama akhirnya pengurus BPD HIPMI Sumsel dilantik. Bukan karena apa-apa tetapi karena pandemi Covid-19, tetapi ini merupakan keberkahan juga di masa pandemi yang menurun dimana kinerja kita tidak sesusah seperti kemarin.

Alhamdulillah berkat teman-teman wartawan juga mudah-mudahan bisa mengawal HIPMI Sumsel ini dengan lebih baik, ujarnya.

Herman berharap kedepan BPD HIPMI Sumsel bisa memberikan kontribusi terbesar untuk perekonomian di Sumsel.

Hal tersebut juga disampaikan Bapak Gubernur dalam arahannya tadi bahwa untuk teman-teman HIPMI di Sumsel untuk bisa menggali potensi-potensi yang ada di 17 Kabupaten/Kota hingga Sumsel kedepannya baik pengusaha-pengusaha lokal bisa memiliki panggung sendiri di daerahnya masing-masing, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   PT. SEMEN BATURAJA Sumbang Pemkab OKU Berupa APD Untuk Lawan Corona