GERINDRA: Partai Pemenang Pileg OKU, Siap Menangkan Kuryana-Johan Kembali

oleh -185 Dilihat
pasangan Calon saat dibincangi awak media di BIL

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi (Cici) menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU). Penyerahan dilakukan di Hotel BIL Baturaja OKU, Selasa (18/8/2020).

Ketua DPD Gerindra Sumsel yang biasa disapa Cici ini menyampaikan, dengan terbitnya rekomendasi Gerindra, seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Kader melakukan koordinasi dan bekerja sistemis demi pemenangan kandidat usungan Gerindra yakni Drs. H. Kuryana Azis-Drs Johan Anuar, SH, MM.

Tidak boleh ada yang abu-abu dan harus bulat, ini perintah partai dan sifatnya wajib kita jalankan. Jika ada yang tidak menjalankan amanah perintah partai ini, pasti akan ada sanksi, tegas legislator DPRD Sumsel yang suaranya mirip Ayu Ting Ting ini.

Paslon Bekerja dan Ketua DPC Gerindra mendapat mandat

Selain itu, Cici juga meminta kepada yang berjargon “Bekerja Lanjutkan” yang sekarang diusung Partai Gerindra untuk melakukan koordinasi dengan seluruh anggota DPRD fraksi Gerindra di Bumi Sebimbing Sekundang.

Ketua Partai Gerindra Sumsel ini, menegaskan dari mulai proses penyerahan dukungan ini semua telah dilibatkan yang pada intinya “Semua Kader mulai dari tingkatan paling bawah hingga atas diwajibkan memilih dan mendukung pasangan Kuryana-Johan di Pilkada OKU, tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan sebenarnya kami sudah lama mengamati dan menganalisa pasangan yang berjargon “Bekerja Lanjutkan” ini. Bahkan, kami dari Pengurus DPC selalu mendapat telpon dari PAC, Ranting, Kader bahkan simpatisan  di desa-desa kemana Gerindra akan berlabuh. Hari ini Selasa sudah terjawab dengan suara bulat kita mengusung pasangan Kuryana-Johan di Pilkada OKU mendatang, ujarnya.

Sambutan Ketua DPD Gerindra Sumsel, KSD Cici

Saat ini Kuryana-Johan telah memiliki dukungan dari delapan (8) Partai pengusung, yakni PKS, Golkar, Nasdem, PAN, PPP, PBB, PKPI dan Gerindra. Sebentar lagi menyusul Demokrat dan PDIP. Gerindra jadi acuan dari semua pihak untuk mendapatkan C1 di OKU. Sebanyak 27 ribu suara Pileg 2019 kami akan berikan untuk pasangan Kuryana-Johan, ujarnya.

Baca Juga :   Yohana Yuda Yanti Nakhodai Partai Golkar OKU Selatan

Ditempat yang sama bakal Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan,  terima kasih atas kepercayaan Partai Gerindra yang menjatuhkan dukungannya kepada pasangan kami. Kami yakin dan percaya Partai Gerindra dapat memenangkan kami di Pilkada 2020 sebagaimana Pileg tempo hari Gerindra dapat memenangkan kadernya dari 1 kursi menjadi 5 kursi sehingga kadernya menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD OKU.

Pasangan Calon didampingi Pengurus Partai Pendukung

Dilanjutkannya, kami berdua dengan adinda Johan Anuar mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya H. Prabowo Subianto kembali sebagai Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode selanjutnya. Ditambah lagi dengan kehadiran Pengurus Partai PKB yang hadir dalam penyerahan rekomendasi, semoga PKB dapat menyusul diiringi dengan aplus dari para undangan, pungkasnya.

Usai acara, Ketua DPC Demokrat OKU, Hj. Indrawati, SE, MH menyatakan siapa pun pasangan yang didukung Demokrat, mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan Pilkada 2020. Oleh karena itu, komunikasi kami dengan pasangan calon Bekerja Lanjutkan ke Demokrat masih intens dilakukan.

Beberapa waktu yang lalu pasangan Kuryana-Johan jalani Fit and Proper Test di Demokrat, Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan umumkan kemana arah dan tujuan Partai yang berlambang Mercy ini akan berlabuh. Pendekatan dari paslon Bekerja intens sekali, nanti kami putuskan, namun arahnya kalian sepertinya sudah menduga, pungkasnya (yudi).