GASPOL, Tim PBB BERTAJI Batumarta Siap Hantarkan Kemenangan Teddy-Marjito Sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU

oleh -218 Dilihat
Ketua Pembina Relawan PBB BERTAJI Lubuk Raja Irsan Yuliadi Audi SH dan para Relawan Tim PBB BERTAJI foto bersama H. Teddy Meilwansyah usai silahturahmi dan bertatap muka secara langsung. “Pertemuan silahturahmi Teddy Meilwansyah kepada Korcam, Kordes se Kecamatan Lubuk Raja,

BATURAJA,Samudra.News-H. Teddy Meilwansyah Calon Bupati OKU dalam Pilkada OKU yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri Mantan Ketua DPRD OKU periode 2019-2024 bersilahturahmi ke Posko Inti Pemuda Batumarta Berintegritas (PBB) BERTAJI Lubuk Raja. Bertempat di Jalan Jenderal H.M Soeharto KM. XI Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja-OKU, Rabu (4/9/2024)

Kedatangan Teddy Meilwansyah disambut Relawan PBB BERTAJI Lubuk Raja dengan hangat oleh seluruh relawan yang ada di Lubuk Raja.

Pimpinan oleh ketua pembina relawan PBB Bertaji Lubuk Raja Irsan Yuliadi Audi SH mengatakan, pertemuan relawan bertaji bersama Teddy selain bersilahturahmi juga untuk bertatap muka secara langsung.

“Pertemuan silahturahmi Teddy Meilwansyah kepada Korcam, Kordes se Kecamatan Lubuk Raja, dalam silahturahmi ini menyambut pak Teddy dengan ramah tamah dengan rasa kekeluargaan,” katanya.

Dalam silahturahmi, lanjunya, tim siap mendo’akan dan melaksanakan tugas, sehingga dapat memenangkan pak Teddy dan Marjito untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kedepannya.

“Pak Teddy sangat menyambut kami dan antusias penuh rasa senang serta bangga atas semangat dan kerjasama yang baik, sehingga tim ini dapat bekerja maksimal demi tercapainya harapan masyarakat OKU terkhusus di Batumarta,” ucap Irsan Mantan DPRD OKU 2014-2019 yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli Sekjen DPD-RI Senayan Jakarta Pusat.

Sementara itu Korlap PBB Radios Irawan, SP yang di wakili oleh Ketua Pelaksana Agus Supriyanto Tim PBB BERTAJI Lubuk Raja menyatakan Tim BERTAJI ini sudah terstruktur.

“Saat ini tim kita sudah tertata terstruktur dan ter manajemen dengan baik di bawah pembina Irsan Yuliadi Audi SH, dan siap bekerja sama, serta saling merangkul terhadap tim  relawan atau Sahabat BERTAJI yang ada di Batumarta dengan tujuan yang sama untuk memenangkan BERTAJI dalam Kontestasi Pilkada OKU 2024,” ungkapnya.

Baca Juga :   KEBERSAMAAN, Kapolda Makan Nasi Bungkus Bersama Dit Samapta Polda Sumsel

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangatnya dari Tim PBB BERTAJI Lubuk Raja.

“Walaupun bertemu secara singkat namun tim PBB BERTAJI Lubuk Raja sudah seperti keluarga, kehangatan dan kedekatan seperti tidak ada jarak lagi, terima kasih semuanya berjuang untuk BERTAJI Lubuk Raja,” pungkasnya. (TIM)