FANTASTIS, PASIEN COVID-19 OKU Sembuh Hari Ini 14 Orang, Total Menjadi 25 Orang

oleh -1 views
Juru bicara Satgas Covid-19 OKU, Rozali, SKM, MM

BATURAJA,Samudra.News-Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU. Bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula SKB Baturaja, Rabu (10/06/2020).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM, MM menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Rabu, (10/6/2020) sampai pukul 10.00 WIB yakni :

ODP sebanyak 151 orang dan semuanya sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan untuk terkonfirmasi positif ada penambahan 2 orang sehingga menjadi 40 orang dan yang menggembirakan pasien sembuh juga ada penambahan sebanyak 14 orang kini total yang sembuh sebanyak 25 orang, ujarnya.

Mengenai bertambahnya 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19, dikatakan juru bicara tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM, MM kemarin sore telah menerima laporan dari BBLK Sumsel mengenai hal tersebut.

Saat ini pasien sudah di isolasi di Rumah Sakit Antonio inisial K umur 44 tahun beralamat di Unit 13 Kecamatan Sinar Peninjauan, sedangkan satunya lagi pasien inisial P umur 20 tahun beralamat di Baturaja, melaksanakan isolasi mandiri dirumah.

Tim Humas Satgas OKU, Feri Iswan, AP, MPA

Penambahan konfirmasi positif dua orang ini atas nama inisial K dan P  ini bukanlah cluster baru, akan tetapi merupakan hasil tracing kontak dengan pasien lama/cluster lama.

Dijelaskan juga juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten OKU, bahwa kemarin ada 14 orang tambahan pasien sembuh atas nama/inisial sebagai berikut, A, T, R, RA, AS, EF, YK, BI, V, ER, J, HS, JS, RH saat ini yang bersangkutan telah pulang kerumah masing-masing, namun masih harus menjalani isolasi mandiri dirumah selama 14 hari kedepan.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU terus menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Pantau Posko Pencegahan Covid-19 di Muaradua & Kecamatan Simpang