Entah Apa Yang Merasuki NR, Hingga Istrinya Ditusuk Sampai Tewas

oleh -34 views
Korban saat dibawah ke perawatan medis

MEKAKAU OKUS-Entah apa yang merasuki otak Nurdin (50) hingga tega-teganya ia membacok membabi buta hingga menewaskan istri tercintanya Marsita (45).

Pelaku Nurdin tiada lain adalah suami dari korban. Kejadian pembunuhan tersebut berlangsung di Dusun 2 Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir Kabupayen OKU Selatan, Kamis (12/12/2019).

Kapolsek Makakau Ilir, Iptu Wilson S, saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut. Wilson mengatakan bahwa benar terjadi tindak kekerasan hingga korban meninggal dunia di Desa Tanjung Besar Kecamatan Makakau Ilir.

Marsita korban penusukan suaminya

Kejadian naas tersebut berlangsung sekitar pukul 11.45 WIB. Saat kejadian korban baru pulang dari Pasar Kalangan di Desa Teluk Agung, tutur Kapolsek Mekakau Ilir.

Informasi dari warga sekitar, diketahui korban pembunuhan memiliki dua orang anak yang masih duduk di Sekolah Dasar kelas 5 dan kelas 1 di Desa Tanjung Besar.

Sementara Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriyana., SIK, MH saat di hubungi via telepon juga membenarkan kejadian tersebut.

Benar kejadian tersebut ada, saat ini anggota kita sedang mengejar pelaku dan untuk motif belum kita ketahui. Sabar ya, nanti kita infokan kalau tersangka sudah kita amankan dan motif sudah kita ketahui, pungkasnya (sri/yd).

Baca Juga :   Kota Palembang Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terbaik