Enos-Yudha Gowes Bersama Masyarakat Belitang Dalam Rangka Hari Bhakti PU Ke-77

oleh -78 Dilihat
Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H.

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. serta Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus, MIB mengikuti Gowes dan Senam Sehat yang dilaksanakan Dinas PU TR Pemkab OKU Timur. Bertempat di Lapangan KONI Belitang. Rabu (7/12/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti PU yang ke-77 ini memulai garis start untuk Gowes dari lapangan KONI Belitang dan berakhir di lapangan Sepak Bola Desa Sidomakmur turut diramaikan oleh para Pelajar, Forum Camat, Kepala OPD dan peserta lainnya.

Bupati Enos dalam sambutan dan arahannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk untuk mempererat talo silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini, “Ini bertujuan untuk mewujudkan OKU Timur Sehat, OKU Timur Kuat” ungkapnya.

Bupati Enos berharap, kedepannya PUTR lebih solid dalam membangun infrastruktur dalam pemerataan pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan agar kesejahteraan rakyat dapat dirasakan.

Alhamdulillah, kita bisa melihat pembangunan yang ada sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita akan terus berupaya melakukan sesuatu yang dapat membuat masyarakat tersenyum manis, tutupnya.

Sementara itu, Kepala PUTR Ir. Aldi Gurlanda, ST, MM dalam laporannya menyampaikan, Kegiatan ini diikuti sebanyak 300 peserta dari sejumlah klub, panitia telah menyiapkan doorprize berupa hadiah menarik untuk para peserta, pungkasnya (**).

Baca Juga :   BELASAN WANITA Jadi Korban Polisi Gadungan, Benda Berhargapun Ikut Melayang