Empat Nyawa Jadi Korban Kecelakaan di Tol Lampung KM 108

oleh -134 views
Kemdaraan yang mengalami kecelakaan di KM 108

LAMPUNG,Samudra.News-Sekitar pukul 15.20 WIB Mobil Hi-Ace yang sedang berkecepatan tinggi  ber nomer Polisi BG.7259 BD menabrak sebuah mobil Truk BG 8027 BI yang sedang mengalami kerusakan dan berhenti di KM 108.

Akibatnya penumpang Hiace 4 orang meninggal dunia, atas nama Azizatul Musrifah, Zidan Zia, Madnuri dan Ghefira Khanza Alkalifah, semuanya warga  Gunung Katun Kecamatan Baradatu Way Kanan, Kamis (23/12/2021).

Ke empat (4) jenazah dibantu mobil RAPI Way Kanan dan Lampung langsung di bawah ke RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung guna menjalani otopsi, kecelakaan tersebut di KM 108 tepatnya di Tol Tegineneng masih masuk Pesawaran.

Sedangkan yang luka-luka dirawat di RS Natar Medika sembilan (9) orang di antaranya, Zidni Kausar, Soleha, Nuraini, M. Supriyanto, Yanti, Lisa Martila, Linda Fitriyani  Sumardi dan Novia, saat sekarang.masih dalam penanganan RS Medika.

Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh pihak Polres Pesawaran Iptu Amsar, dari Lantas Pesawaran, tapi pihaknya belum memastikan jumlah penumpang mobil Hiace yang menabrak mobil Truk Fusa yang sedang berhenti di KM 108, ujarnya.

Pihak Polres Pesawaran sekarang sedang lidik Lakalantas tersebut secara efektif di TKP, guna mendapatkan  informasi yang kebih lengkap, dan kalau sudah dapat info lengkap baru pihaknya akan memberitahukan yang jelas.

Sementara mobil Hiace yang menabrak Truk Fusa tersebut bagian depanya mengalami rusak berat, sehingga untuk mengeluarkan mobil Hiace tersebut harus pakai mobil derek (wis-389 her).

Baca Juga :   BUPATI BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA KURYANA AZIS KE IV