DWP MITRA STRATEGIS PEMERINTAH OKU SELATAN

oleh -72 views

MUARADUA OKUS– Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan yang juga selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, melantik secara langsung  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan Hj Lidia Purnamasari Romzi. Selasa (13/03). Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H Romzi hadir langsung pada pelantikan Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan, hadir juga Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Anggota DWP Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, bahwa DWP Kabupaten OKU Selatan harus menjadi contoh dalam usaha-usaha menguatkan institusi keluarga. DWP Kabupaten OKU Selatan diharapkan dapat fokus dalam usaha-usaha pendidikan keluarga agar semua anggota DWP menjadi keluarga pembelajar dan pendidik serta dapat menjadi pilar kokoh yang menopang bangsa ini.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya, yang pada kesempatan ini diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H Romzi menyampaikan ucapan selamat kepada Hj Lidia Purnamasari Romzi (Istrinya sendiri) yang telah dilantik menjadi Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan,  semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan motivasi baru serta dapat mengemban amanah dan dapat membawa DWP Kabupaten OKU Selatan menjadi lebih baik lagi.

DWP sebagai mitra strategis pemerintah kabupaten OKU Selatan dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan harus berperan aktif sesuai dengan visi-misi untuk mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa melalui kaum perempuan dan masyarakat dalam mencapai tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota guna mendukung tercapainya tujuan nasional. Tutupnya (yk)

 

 

Baca Juga :   Bupati Bupati OKU Selatan Terima Entry Briefing BPK RI