Dua Mantan Personel Polres OKU Kini Jabat Wakapolres dan Kasi Humas Polres OKU

oleh -817 Dilihat
Kapolres OKU laksanakan Sertijab Wakapolres dan Kasi Humas

BATURAJA,Samudra.News-Polres OKU menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut jajaran Polres OKU. Bertempat di Halaman Polres OKU, Senin (6/11/2023).

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH, ditandai dengan pengucapan sumpah janji serta penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara fakta integritas yang di saksikan oleh Kapolres, para PJU dan seluruh personel Polres OKU serta Bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Wakapolres OKU yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Farida Aprillah, SH digantikan Kompol Yulfikri, SH. Kemudian, Kasi Humas yang sebelumnya dijabat  AKP Budhi Santoso, SH, digantikan Iptu  Ibnu Holdon.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK, MH mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran bagi organisasi Polri dan pejabat yang di mutasi.

Foto bersama Kapolres OKU dengan yang di Sertijab yang lama dan baru

“Pejabat yang ada di dalam organisasi selalu berganti, tapi organisasi harus tetap berjalan siapapun yang mengawakinya,” katanya.

Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres OKU, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres OKU.

“Terima kasih atas segala yang diberikan untuk Polres OKU dan masyarakat Kabupaten OKU, semoga sukses di tempat yang baru dan dimanapun kita bertugas tali silaturahmi jangan sampai putus,” pesannya.

Selanjutnya, Ia memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru serta meminta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas. Untuk diketahui tugas mendatang sangat berat terutama Pemilu dan Pilkada, ujarnya.

Visi Polri untuk mewujudkan polri yang mampu menjadi pelindung , pengayom dan pelayan Masyarakat. “Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres OKU,” pungkasnya.(yudi)

Baca Juga :   Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama. MSi Resmi Menjabat Irwasda Polda Sumsel