Dr. H. Achmad Tarmizi Terpilih Sebagai Wakil Ketua PGRI Sumsel Periode 2019-2024

oleh -76 views
Achmad Tarmizi dan Pengurus PGRI Sumsel

PALEMBANG-Ketua PGRI OKU yang sehari-harinya menjabat Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH terpilih sebagai Wakil Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan masa bhakti 2019-2024 pada Konferensi Provinsi yang ke- XXVI.

Sedangkan Ketua PGRI dijabat kembali oleh H. Ahmad Zulinto, SPd, MM dan Sekretaris dijabat Drs. Lukman Haris yang telah terpilih secara aklamasi yang berlangsung di Ballroom Hotel Harper Palembang, Sabtu (14/12/2019).

Ketua PGRI H. Ahmad Zulinto, SPd, MM, mengapresiasi dan penghargaan atas dipilihnya kembali, ini merupakan amanah yang saya harus emban. Zulianto siap bekerja dengan maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan dan kompetensi guru. Terima kasih atas amanah dan kepercayaan ini.

Achmad Tarmizi bersama penerima penghargaan

Semoga PGRI Sumsel bisa memperlihatkan kinerjanya sehingga kualitas guru di daerah ini semakin baik. Ia mengaku sudah menyiapkan beberapa program yang berorientasi pada pengembangan kompetensi dan kesejahteraan guru. Zulinto berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan guru dan PGRI di Sumsel, jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dr. H. Achmad Tarmizi berharap di bawah kepemimpinan Zulinto yang terpilih kembali sebagai Ketua PGRI Sumsel semakin bermartabat. PGRI Sumsel lebih fokus pada pengembangan kompetensi dan kesejahteraan anggota PGRI.

Selain melantik Ketua PGRI Sumsel, dilantik pula Pengurus PGRI Sumsel. Dukungan berasal dari Kabupaten/Kota di seluruh Sumsel, yakni OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Palembang, Banyuasin, Muara Enim, PALI.

Dilanjutkan Achmad Tarmizi, Ahmad Zulinto terpilih sesuai dengan tahapan dan semua pertanggung jawaban PGRI selama lima tahun mulai dari 2015-2019 sudah terlaksana. Tanggapan dari seluruh pengurus PGRI Kabupaten/Kota atas pertanggung jawaban kami diterima tanpa ada catatan negatif.

Foto bersama peserta Konferensi PGRI Sumsel

Ahmad Zulinto, terpilih secara aklamasi ini adalah “Solidaritas Organisasi PGRI” dimana semua telah dituangkan dalam dukungan yang sangat besar. Insya Allah kami dapat membawa organisasi profesi PGRI menjadi organisasi yang kuat, bermartabat dan disegani.

Baca Juga :   Bupati OKU: Jangan Ada Pesanan Dalam Menentukan Pemenang Bujang Gadis OKU

PGRI Sumsel akan selalu bersinergi dengan seluruh pengurus PGRI di Kabupaten/Kota. PGRI Sumsel hadir ingin menjadi solusi. Untuk itu, secepatnya kami berkonsolidasi dengan seluruh pengurus PGRI se-Sumsel, guna mewujudkan cita-cita organisasi, kata suami Hj. Susmadiana ini.

Ditempat yang sama, Pengurus Besar (PB) Prof. Supardi Us juga mengungkapkan, kepengurusan di Sumsel sangat baik. Dan dinilai oleh anggotanya bahwa kinerja kepengurusan Zulinto dinilai baik sehingga umum semua anggota telah memilih beliau kembali secara aklamasi.

Saya juga berharap, kepengurusan PGRI Sumsel di bawah kepimpinan Ahmad Zulinto bisa lebih meningkatkan lagi tentang peningkatan kompetensi profesional para anggotanya. Juga dapat membantu membela hak- hak anggotanya untuk mendapatkan perlindungan dalam melaksanakan tugas dan kesejahteraan yang memadai, pungkasnya (yudi).