Home / Sumsel / Empat Lawang / Dr. H. Achmad Tarmizi Pimpin Rapat Forum Sekda se-Sumsel

Dr. H. Achmad Tarmizi Pimpin Rapat Forum Sekda se-Sumsel

Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH

PALEMBANG-Ketua Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Drs.H.Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH berharap agar rapat kerja pertama sejak ia dilantik yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dapat memberikan hasil dan solusi terhadap permasalahan yang ada di setiap daerah masing-masing.

Kehadiran Sekda se Sumsel dalam mengikuti rapat kerja pengurus Forsesdasi ini kiranya dapat menjadi wadah untuk kita ikut berpartisipasi dalam perumusan kebijakan yang terkait dengan kebijakan nasional yang terkait dengan pemerintah daerah, kata  H.Achmad Tarmizi yang sehari-harinya menjabat Sekda OKU kepada media,  Kamis (08/02).

Dilanjutkannya, hasil rapat Forsesdasi Sumsel membahas rencana program kerja tahun 2018 sampai dengan 2021. Diantaranya membahas, bagaimana menekan angka kemiskinan sampai satu digit, bagaimana Forsesdasi Sumsel dapat menuju UHC 100 % serta hasil rapat pengurus Forsesdasi ini nantinya akan kita bahas lagi pada Rakernas di Kalimantan Timur pada tanggal 20 sampai dengan 22 Februari 2019 yang akan datang.

Rakor Forsesdasi yg dipimpin Achmad Tarmizi

Menurutnya, melalui momen itu pula sekaligus menjadi sarana untuk saling bertukar pengalaman, saling mendukung dan menjalin kerjasama guna memberikan ide atau pemikiran dan solusi dalam pelayanan masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan, terutama para anggota forsesdasi itu sendiri, ujarnya.

Saya selaku ketua umum Forsesdasi Provinsi Sumatera Selatan mengingatkan kembali tujuan dari berdirinya Forsesdasi yaitu untuk berpartisipasi secara aktif mendukung penyelenggaraan otonomi daerah dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jelas Achmad Tarmizi.

Ia berharap, kedepan untuk pertemuan selanjutnya agar seluruh sekda se Sumatera Selatan dapat hadir semua dalam rangka merumuskan secara bersama dalam mencari startegi yang tepat terkait permasalahan maupun isu strategis nasional lainnya, Pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Sofian Saleh, Gelorakan Kembali Lagu “Guruku Sayang” Menjelang Hari Guru

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Pemkab OKU Terima Penghargaan Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI
Next Ketua PGRI OKU, Dr. H. Achmad Tarmizi Hadiri Konkernas PGRI Tahun 2019

Baca juga

Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

SAMUDRA.NEWS-Perselingkuhan bisa terjadi dimana-mana, bukan hanya di tempat kerja dan pertemuan, tapi juga bisa terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *