DPC Partai Demokrat OKU Potong Tumpeng dan Bagi-Bagi Sembako di HUT Ke-21

oleh -75 Dilihat
Suasana pemotongan tumpeng HUT Demokrat ke-21 di DPC Demokrat OKU

BATURAJA,Samudra.News-DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU merayakan puncak HUT ke-21 Partai Demokrat dengan penuh sukacita, potong tumpeng dan bagi-bagi Sembako dalam acara yang hangat dan kekeluargaan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) berpesan bahwa Partai Demokrat OKU harus terus kompak dan solid untuk memenangkan Pemilu 2024. dan bahwa perjuangan harus dimulai dari sekarang.

Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) bersama jajaran Pengurus membagikan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan, warga kurang mampu dan masyarakat lainnya di Sekitar Kantor DPC Partai Demokrat OKU.

Warga dan Pengurus Panti Asuhan ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat. Mereka pun mendoakan Partai Demokrat semakin berjaya dan terus terdepan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat.

Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat dengan tema “Demokrat Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan” ini, juga serangkaian perayaan HUT ke-73 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan potong tumpeng mendoakan kemenangan Partai Demokrat di Pileg 2024 dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI di Pilpres 2024.

Ketua DPC Demokrat OKU mengungkapkan, di usia 21 tahun ini Partai Demokrat terdepan berjuang bersama rakyat. Apa yang menjadi harapan rakyat itu yang diperjuangkan Demokrat selama 21 tahun ini, tegas politisi muda yang ramah ini.

Harapannya juga, agar mereka mendoakan Demokrat mendapatkan partner koalisi yang sehati sehingga AHY bisa maju menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024 dan terpilih sebagai Presiden ke-8 RI.

Acara HUT ke-21 Demokrat juga dilanjutkan dengan turnamen Bola Volly antar kampung bertajuk, AHY Cup yang juga selesai diselenggarakan di Desa Karang Endah, Kecamatan Baturaja Barat-OKU.

Baca Juga :   Gubernur Hadiri Welcome Dinner Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2020 bersama Forkopimda OKU Selatan

Usai penutupan dan pembagian hadiah HUT Demokrat ke-21, Ketua DPC Demokrat H. Gepin Alindra Utama menyampaikan, “Karena Partai Demokrat tidak bisa berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat. Ketika kami ada hajatan, maka kami harus mengajak masyarakat terutama yang kurang mampu untuk bisa ikut merayakannya”, pungkasnya (yudi).