DPC Gerindra OKU Targetkan 7 Kursi di Pileg dan Pilpres Satu Putaran

oleh -899 Dilihat
Ketua DPC Gerindra OKU, Ir. H. Marjito Bachri dan Ketua Bappilu Gerindra OKU, A Syukri Holil, MSi

BATURAJA,Samudra.News – Seluruh Caleg dan Kader Partai Gerindra OKU diminta turun ke lapangan door to door untuk memenangkan Pemilu 2024. Selain memenangkan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, juga untuk menargetkan jumlah kursi dari 5 kursi DPRD menjadi 7 Kursi di DPRD OKU.

Penegasan itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra OKU, Ir. H. Marjito Bachri yang didampingi Ketua Bappilu Gerindra OKU A Syukri Holil, MSi. “Seluruh Kader dan Caleg saatnya merebut hati rakyat. Mari kita jemput kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi,” kata Kang Jito bertempat di Posko TKD Prabowo Gibran Baturaja-OKU, Senin (15/1/2024).

Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito meminta semua bergerak untuk memenangkan Pemilu Pileg dan Pilpres pada 14 Februari 2024. Untuk saat ini keterwakilan Partai Gerindra di DPRD OKU alhamdulillah sudah lima kursi dan Partai kita menjadi Ketua DPRD OKU. Namun di Pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra harus mampu meraih sebanyak mungkin kursi parlemen, minimal kita bisa mengusung Calon Bupati sendiri.

“Dulu Pemilu 2014 saya sendiri duduk di kursi DPRD OKU.  Tahun 2019 naik lima kursi dan 2024 harus mampu menambah menjadi 7 kursi. Semua harus gerak untuk mencapai itu,” kata Kang Jito.

Kang Jito meminta seluruh Kader dan Caleg Gerindra siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Semua caleg harus bersama-sama dengan jajaran DPC, PAC hingga ke Ranting, bekerja bersama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra OKU, meminta agar dilakukan pemetaan kekuatan di wilayah OKU untuk bisa memenangkan pemilu mendatang. “Gerindra OKU mestinya bisa meraih lebih dari 7 kursi. Tinggal kerja keras dan kerja cerdas untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo-Gibran,” katanya.

Baca Juga :   Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri (Mang Pedeka) Resmi Jabat Koorsahli Kapolri

Kang Jito menegaskan Partai Gerindra sejak awal mengusung Prabowo sebagai Capres dan memenangkannya. Dahulu saja Prabowo di Kabupaten OKU mencapai kemenangan 76 %. Alhamdulillah sekarang Prabowo sudah ditetapkan dan sudah tepat berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka semoga priode ini mencapai  54 %.

Kang Jito mengakui kehadiran Cawapres Gibran berpasangan dengan Prabowo membawa power besar dan berpotensi mendulang suara besar menuju kemenangan satu putaran. Menurutnya, majunya Gibran sebagai Cawapres berpasangan dengan Prabowo merupakan bonus.

“Gibran memiliki faktor X yang sangat berpotensi mendongkrak suara. Belum lagi faktor jumlah koalisi partai yang mengusung Prabowo-Gibran terhitung paling banyak yakni 9 Parpol. Jadi kemenangan sudah didepan mata, Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran” pungkasnya. (yudi)