DIRLANTAS POLDA Gelar Operasi Keselamatan Musi 2020 Terkait Covid-19

oleh -141 Dilihat
Personel Dirlantas bagikan masker ke pemulung

PALEMBANG, Samudra.News-Polda Sumsel tak henti-hentinya berpartisipasi mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 dengan menggelar Operasi Keselamatan Musi 2020 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lantas Polda Sumsel, Selasa (14/4/2020).

Dalam Operasi Keselamatan Musi 2020 personel memberikan himbauan,  membagikan brosur tentang Maklumat Kapolri serta Membagikan Masker Gratis kepada warga, Pengemudi Ojek, Sopir Angkot.

Himbauan tersebut dilaksanakan disekitar Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Jend. Sudirman Palembang serta melakukan pemasangan Spanduk himbauan di Jalan Kol. Atmo dan Jalan Veteran Palembang.

Dirlantas bagikan masker kepada pejalan kaki

Satgas Ban Ops, Satgas Binluh dan Satgas Turjag Lantas dalam Operasi Keselamatan Musi 2020 menyampaikan kepada para masyarakat agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Diantaranya dengan tidak bepergian mudik keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa,  tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak.

Kemudian wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah, Serta selalu menjaga kesehatan. “Bersama untuk Indonesia kita cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   PJ Bupati dan Ketua DPRD OKU Hadiri Rakor Forkopimda se-Sumsel di Lubuk Linggau